For every story tagged #WattPride this month, Wattpad will donate $1 to the ILGA
Pen Your Pride
Tomfoolery

Tomfoolery

5.9M Reads 386K Votes 44 Part Story
nuni By nunizzy Completed

•Completed• 
Devano Michiavelly. Cowok cuek yang ternyata bisa memasak dan hobi menulis diary. Apapun rela dilakukannya agar rahasianya aman, termasuk menjadi pacar gadungan dari cewek paling menyebalkan seantero sekolah, disaat ia masih dalam masa transisi atau move on.
     
  Demetria Vallen Frasela. Cewek tomboy yang juga dalam masa transisi atau move on. Ia terpaksa meminta bantuan Vano agar mau menjadi pacar gadungannya.   
  
  Now, does karma still exist? 
  
  Copyright © 2017 by nunizzy.
  
  Check this out, Trailer Toomfoolery : http://youtu.be/cQwICeCKB1A

safirarath2001 safirarath2001 Jun 18, 2017
jadi inget sinetron kecil2 pengen jadi manten. si rohaya ama si anwar... wkwkwk 😂 sifate kbalek maksut gw thor 😂. jarang banget cerita kyak gini kreatif thor.👏👏
XCINACINOLAK XCINACINOLAK Aug 30, 2017
Blacky white aku keliling2 gramed 2 jam gk ketemu2 akhirnya beli toomfoolery aja... Hufftt.. Tp gpp next time cari lagi.. 🙌🙌🙌
nicsaslvn nicsaslvn Oct 06, 2017
Lah ini yg dikata pendiem? Terus bawelnya kek gimana😂😂
ElisaRym ElisaRym Sep 12, 2017
Haha kita sama tapi beda aku cewek anak kedua punya kakak cewek punya adik cowok dan sifat mereka sama :-V
galihfalzahs galihfalzahs Jun 22, 2017
jujur diluar ekspestasi ? *gabisa spelling :( 
                              kirain bener2 irit ngomong vano-nya ternyata malah adu bct :") but its fine, gue suka ceritanyaa wkw
louisandrina louisandrina Dec 27, 2017
GUA UDH BACA INI BERULANG ULANG DAN GAK BOSEN!! DARI ZAMANNYA BLACKY WHITE