My Possessive Werewolf Mate

My Possessive Werewolf Mate

660K Reads 26.4K Votes 12 Part Story
Sapphire By xSapphire_ Updated Oct 18, 2014

Saat aku hendak membuka pintu lokerku, tiba-tiba sebuah lengan besar dan kokoh membalikkan pinggangku dengan paksa dan membantingnya ke pintu loker. Tidak sakit, namun dapat menarik perhatian murid-murid disini. 

"Ap-apa yang kau inginkan??" Tanyaku gugup tidak berani menatap wajahnya. Aku baru menyadari bahwa tubuhnya sangat berotot. Lebih besar dari ayahku. Mungkin 5x lebih besar dari tubuh kecilku. Aku yakin kedua tangan yang meremas pinggangku bisa meremukkan tulangku hanya dengan sekali remasan.

Dia menggeram, "Abby," namaku terasa sangat cocok dan sempurna dilidahnya. Caranya menyebut namaku membuatku menggigil. Entah mengapa aku merasa takut sekaligus merasa aman. Matanya menggelap penuh dengan emosi:; nafsu dan.... Cinta?? Bagaimana bisa?? 

Lamunanku buyar ketika dia mulai mendekatkan wajahnya kearahku. Rasa ingin menangis segera mendatangiku. Satu bulir air mata mengalir dari sudut mataku. Aku memang sangat mendrama. Tiba-tiba matanya tidak lagi gelap. Tetapi bewarna abu-abu terang yang didalamnya terdapat keterkejutan melihat air mataku. Aku memeluk tubuh besarnya dan menyandarkan kepalaku didadanya. Membiarkan semua air mataku keluar. Kini aku merasa aman.

Rossania Rossania Mar 18, 2016
Abby maen peluk orang aja sih?? Untung aja orangnya gak risih..
Novi_s Novi_s Dec 14, 2016
Baguss... ada rasa penasaran untuk kenal tiap pemainnya. Good job. Lanjuut
karashoppie karashoppie Mar 07
Yap....menyandarkan kepala pd bahu org asing yg kebetulan tampan? Err.....
carol_jo999 carol_jo999 Jul 08, 2016
mampir ya ke cerita aku
                              https://www.wattpad.com/myworks/77659104-my-destiny
                              sorry ya kak,,numpang promosi
NaNa_Dia NaNa_Dia Sep 22, 2015
Critanya udah suka, tpi untuk bhasanta lbih enak pke bhasa baku, n untuk nybut mommy or daddy lbih konsisten, kdng pa or ma, tpi kdng ayah. Untuk normalnya pje mommy n daddy aj. Alurnya jga rda terksan buru2 ☺. Mianhamnida untuk komennya. Fighting untuk karya lainnya.
yrstkaa yrstkaa Jul 05, 2015
heung. why should abby do those kind of things wih henry? kayak ngasih harapan palsu huhu