My Possessive Werewolf Mate

My Possessive Werewolf Mate

736K Reads 29.5K Votes 12 Part Story
Sapphire By xSapphire_ Updated Oct 18, 2014

Saat aku hendak membuka pintu lokerku, tiba-tiba sebuah lengan besar dan kokoh membalikkan pinggangku dengan paksa dan membantingnya ke pintu loker. Tidak sakit, namun dapat menarik perhatian murid-murid disini. 

"Ap-apa yang kau inginkan??" Tanyaku gugup tidak berani menatap wajahnya. Aku baru menyadari bahwa tubuhnya sangat berotot. Lebih besar dari ayahku. Mungkin 5x lebih besar dari tubuh kecilku. Aku yakin kedua tangan yang meremas pinggangku bisa meremukkan tulangku hanya dengan sekali remasan.

Dia menggeram, "Abby," namaku terasa sangat cocok dan sempurna dilidahnya. Caranya menyebut namaku membuatku menggigil. Entah mengapa aku merasa takut sekaligus merasa aman. Matanya menggelap penuh dengan emosi:; nafsu dan.... Cinta?? Bagaimana bisa?? 

Lamunanku buyar ketika dia mulai mendekatkan wajahnya kearahku. Rasa ingin menangis segera mendatangiku. Satu bulir air mata mengalir dari sudut mataku. Aku memang sangat mendrama. Tiba-tiba matanya tidak lagi gelap. Tetapi bewarna abu-abu terang yang didalamnya terdapat keterkejutan melihat air mataku. Aku memeluk tubuh besarnya dan menyandarkan kepalaku didadanya. Membiarkan semua air mataku keluar. Kini aku merasa aman.

  • alpha
  • wayne
AuliaTuridha0308 AuliaTuridha0308 Aug 06, 2017
Ugh, ceritanya mantap, fighting athor, kesan pertamanya bener2 bagus😍😍
NigaMonita NigaMonita Mar 12, 2017
Kayaknya abby mewarisi gen ibu nya, yang bukan serigala tapi cuma manusia (?)
Ayemsip Ayemsip Apr 16
Apa nggak aneh.. Menyandarkan kepala pada orang yng baru ketemu
Bagus, tp kalau boleh usul, cocoknya pake panggilan Ayah dan Ibu saja..
                              Trus kata "Gak" lebih bagus kalo pake "Tidak atau Tak". Lebih cocok aja sama isi ceritanya..
Cindiana26 Cindiana26 Jul 07, 2016
Dia werewolf, tapi dia blum bisa berubah menjadi serigala sepenuhnya
KristinaHerawati KristinaHerawati Jul 12, 2016
Aq paling suka cerita werewolf.. cerita ini jd cerita favorit akuu 😍😍😍