Breathless [Claudia Jasmine]

Breathless [Claudia Jasmine]

7.7M Reads 268K Votes 44 Part Story
Pearl Secret By pearlsecret Completed

A barely breathing story.
-----
Temui Claudia Jasmine.  Anak dari super model Amerika, super cantik yang kini menggantikan kedudukan ibunya. Lahir di keluarga kaya dan putri dari super model membuat ia diikuti paparazi sedari balita. Ia sombong dan arogan. Enggan bersentuhan dengan sembarangan orang. 
Apapun yang ia lakukan selalu menjadi perbincangan dunia. 
Apapun yang ia kenakan akan menjadi incaran dunia.  Berbagai merek mahal yang ada di dunia berlomba2 menjadikan ia maskot prusahaanya.

Dan temui Benedic. Pria hangat dan terbaik yang pernah ada. Sopan, baik dan berkarisma. Selalu menjadi topik utama di kalangan sosialita Amerika. 
Tapi entah mengapa banyak pria sosialita  kerap merasa ter-intimidasi dengan tatapan pria itu. 

Hidup dengan gelimangan harta dan wajah super cantik tidak membuat banyak perempuan sosiaita percaya diri mendekati Benedic. Pria itu pria terbaik yang pernah ada. Serasa menjadi iblis merayu malaikat jika mendekati pria itu. Memandangi dari jauh sudah cukup

nana_dy nana_dy Jul 14
kok sad ending sihh...hiks lanjutin happy ending... gantung  akhir nya.... masih penasaran
Gue udah baca cerita ini sampe 4kali 😍 tpi sayangnya ngga happyending 😭
windahan1 windahan1 Aug 27
Bagus ceritanya, jgn lupa mampir di crtaku "back in love", ditunggu vote & commentnya
Orihim3 Orihim3 Aug 23
Ini lagu Shayne ward - breathless kan ? Aku suka bgt lagu ini ^^
SAD ENDINGG😭😭😭😭😭😭😭😭😭😭😡😠😡😠😡😡😬😬😬
dj13man dj13man Nov 22
Keren banget Thor... Bener" bikin baper.. bener" terhanyut bacanya.. ikutan sedih . Ketawa.. marah.. keren authornya.. mskpn aq baru baca ceritanya.. semangat berkarya..