Rose ( Hunkai One shoot )

Rose ( Hunkai One shoot )

5.1K Reads 383 Votes 4 Part Story
Al_kaisar By RudiyahKaliu Completed

Cerita antara  Bunga mawar yang selalu diberika Sehun diam-diam kepada Jongi nama nerd yang bahkan tak ada yang mau mendekatinya.

Karena mereka tak tahu siapa Jongin sebenarnga

  • baekhyun
  • chanyeol
  • hunkai
  • kai
  • kriswu
  • life
  • school
  • sehun
  • sejong
  • sekai
anjaniwsa__ anjaniwsa__ Jul 25, 2017
Ih so sweet banget😍
                              Tapi, katanya eomma nya jongin meninggal kok tadi ada di dialog hehe
Sehunkim_ Sehunkim_ Jul 22, 2017
Jongin gk peka amat sihh  dia kan aslinya maniss uhh dilanjutt
cikwang cikwang Jul 22, 2017
Cie...mawar2 beterbangan. Tapi sehun bener kok kl kai itu seksoy banget....
Sehunkim_ Sehunkim_ Jul 22, 2017
Sehun rese banget apa apa tidak ada penolakan wkwk gk mau ditolak dia. Jongin emang kayak bunga mawar sexy abiss
cikwang cikwang Jul 22, 2017
Lanjut lah kentang amat ga lanjut. ....cie yg abis dikasih mawar merah.