Sorry, I Love Your Sister

Sorry, I Love Your Sister

1.8K Reads 548 Votes 2 Part Story
sardhadev By artemisfrodite Updated 3 days ago

Just my imagination


21/07/2017

    junghain42 junghain42 3 days ago
    Siapa yang gasuka sama Yoona kalau Yoona nya gitu, gue juga suka kalii wkwk sayang sehun udah beristri, gue doain biar Yoona sama sehun dosa ga? Masalahnya suami orang nih, ehh suami kakak nya malah, gimana ending nya? Kayanya bau2 sad ending deh. Tapi apa salahnya berharap bakal happy ending hehe
    Wadduh, Sehun puber lagi kek nya, wkwkwk
                                  Tapi kok gk jelas sih penjelasan ceritanya, Sehun cuma natap Yoona intens, itu aja ? 
                                  Beb, sequel beb...
    aaprisaa aaprisaa Jul 28
    Halah, kalo sahabatnya Krystal, ya wajar Yoona jadi anti lawan jenis 😅
    aaprisaa aaprisaa Jul 28
    Ati ati, Hun.. Cuplikannya tadi nggak sebanding sama omonganmu yang ini 😌
    Greentea0000 Greentea0000 4 days ago
    Finally yoona gak ogeb wkwkwk
                                  Oxford loh 😂 gak nanggung" ya Yoong
    junghain42 junghain42 3 days ago
    Ya alloh, udah cantik, pinter -kuliah di Oxford coyy- dan dia bisa main musik --"