For every story tagged #WattPride this month, Wattpad will donate $1 to the ILGA
Pen Your Pride
Revenge ✔

Revenge ✔

21.2K Reads 3.2K Votes 1 Part Story
Krystal Lim By untitledsy Updated Dec 28, 2017

[PRIVATE ACAK]
Status : COMPLETE !
Warning : MATURE CONTENT !! (NC-21)
Cast : Lim Yoona, Oh Sehun, Krystal Jung, Kwon Yuri

21/07/2017 - 29/12/2017

  • sehun
  • seyoon
  • yoona
  • yoonhun
junghain42 junghain42 Aug 20, 2017
Siapa yang gasuka sama Yoona kalau Yoona nya gitu, gue juga suka kalii wkwk sayang sehun udah beristri, gue doain biar Yoona sama sehun dosa ga? Masalahnya suami orang nih, ehh suami kakak nya malah, gimana ending nya? Kayanya bau2 sad ending deh. Tapi apa salahnya berharap bakal happy ending hehe
NhiaNhia1 NhiaNhia1 Dec 29, 2017
Bahaya nih klo yoona lama lama bisa bisa sehun yg gak nahan yoona hrs waspada hehehe
Hithereimfine Hithereimfine Aug 19, 2017
Finally yoona gak ogeb wkwkwk
                              Oxford loh 😂 gak nanggung" ya Yoong
junghain42 junghain42 Aug 20, 2017
Ya alloh, udah cantik, pinter -kuliah di Oxford coyy- dan dia bisa main musik --"
NinikCH4 NinikCH4 Sep 25, 2017
Sehun nikahin 22-nya juga boleh.. bikin cerita yuri ngk bisa punya anak trus sehun disuruh nikah ma yoona.. wkekw korban sinetron
junghain42 junghain42 Aug 20, 2017
Subhanallah sehun, inget udah punya istri. Berarti Sehun setengah2 dong cintanya ke Yuri --"