Should I Marry My Best Friend?

Should I Marry My Best Friend?

1.9M Reads 84.9K Votes 22 Part Story
Nadia Deviana By nadiadeviana Completed

“Maaf Om, sebenarnya ada yang mau Genta sampein ke Om dan Tante..” dalam seketika, seluruh mata tertuju pada Genta. Tapi Genta tampak begitu tenang, dia selalu dapat mengatasi segala keadaan. “Sebenernya Genta dan Biya datang berdua kesini, karena Genta mau kasih tau ke Om dan Tante kalo kami sebenernya selama ini punya hubungan khusus. Dan aku pengen untuk ke jenjang yang lebih serius sama Biya.” Ucap Genta lancar, selancar jalannya kereta express di gambir menurut Biya. Biya langsung menoleh dan menatap sahabatnya itu lekat-lekat, menunggu apakah sesaat lagi Genta akan tertawa terbahak-bahak karena semua ucapannya itu hanya cara ia untuk melucu di situasi yang rumit ini? Tapi ternyata tidak. Genta tetap tenang dan duduk dengan tegap seperti biasanya. Pandangan Biya beralih ke kedua orangtuanya yang kini menatap dirinya dan Genta dengan penuh selidik. Mencari kebohongan di mata sepasang atau lebih tepatnya yang baru mengaku sepasang kekasih itu. Untungnya Biya sadar akan gelagat orangtuanya itu, melihat sikap Genta yang tetap tenang, Biya tidak ingin menghancurkan bantuan sahabatnya ini. Biya langsung bersikap tenang sama seperti yang Genta lakukan. Walaupun sebenarnya ia benar-benar tidak mengerti ia sedang berada dalam permainan macam apa yang dibuat oleh Genta ini. 

Shabiya, Genta, Sahabatan, Menikah, Lalu? Keep reading dear =)

hausbaca hausbaca Jul 26
Umur 23 udah jd spesialis anak itu jArang terjadi.. Biasa umur segitu baru selesai koas
Cewe yang suka stres trus makan mah apa atuh yah... Suka lupa diri :'c
dindalove dindalove May 25
Menurut aku cerita orang lain yang ngikutin cerita ka nadia, karena dulu aku punya akun lama buat baca2 cerita gini susah ga kaya sekarang,
mikailaaz mikailaaz Apr 19
23th mah gak tua donk ., rata2 nikah umur 25th kalo cewek .. umur diatas 27th belom nikah dan belom ada calon, baru tuh warning ..
Erlita02 Erlita02 Jan 05
Lebih bagus panggilnya Ta deh kyknya/ trus well itu cafetaria typo wkwkwk
oriruna oriruna Dec 01, 2016
Shabiya dan Genta mau nikah, lalu?
                              .
                              .
                              .
                              .
                              .
                              . 
                              Kamu kapan??