Sang Hakim Dan Pencuri Hati

Sang Hakim Dan Pencuri Hati

125K Reads 28.6K Votes 21 Part Story
Winnypracasti By Winnyraca Updated Nov 29

Kalau hakim ganteng tapi galak, yang telat kawin, ketemu perawan tua feminist, enggak punya malu, dan paling anti kalah sama laki-laki, apa jadinya dunia?

"Yang bener aja, Pak Hakim. Nenek-nenek Anda vonis bersalah cuma gara-gara tiga belas buah kakao? Anda punya hati enggak, sih?"

"Ada alasan kenapa patung Dewi Keadilan mengenakan penutup mata, Nona Aktivis. Karena dalam hukum, semua sama. Kaya, ataupun miskin. Saya punya hati, tapi dalam sebuah vonis yang adil, bukan hati yang bicara, tapi bukti."

"Oya? Jadi Anda enggak pakai hati?  Jangan-jangan, sebetulnya hati Anda memang enggak ada..."

"Anda tidak seharusnya bicara soal hati saya, Nona. Karena hati saya memang sudah tidak ada, dicuri oleh perempuan jahat, yaitu Anda ... dan saya bisa memvonis Anda bersalah dengan hukuman menikah seumur hidup. Mengerti?"

Perhatian: cerita adalah fiksi belaka, jika ada kesamaan nama atau tempat, bukanlah kesengajaan. 

Cover by Google

  • action
  • aktivis
  • comedy
  • hakim
  • humor
  • intrik
  • kirana
  • love
  • lovestory
  • paris
  • romance
  • story
ugieks_m ugieks_m Nov 05
Adeknya monik tah...  Huaaa... Tampang pasti kw 1 nih...  Daniel henney...  Hhhmmm... #dahngecesajanich
alleirra17 alleirra17 Oct 15
Gimana ya, kok kurang etis profesi hakim dibikin begini ya? Okelah, fiksi. Cuma, scenenya pas jangan di lingkungan kntor.
mamaieabear mamaieabear Nov 25
Kok aq gak ngeh y klo mamak bikin cerita kg.. Aaaarrggghhhh kenaoa aq selalu telat sih..
MeriGirsang MeriGirsang Oct 22
wouw pak hakim gerak cepat  dpt pelajaran dr om sam ya 😁😁
sayapmentari sayapmentari 4 days ago
Sik sik sik... ini paris, paris adeknya siapa sih wkwk lupa malahan... tapi cerita kakaknya paris kan ada ya
Kok baru tahu ada ayang paris seh....😥.😥
                              Ya telat dech....😣😣😣