Sang Hakim Dan Pencuri Hati (Open PO)

Sang Hakim Dan Pencuri Hati (Open PO)

539K Reads 16.9K Votes 7 Part Story
Winnypracasti By Winnyraca Updated Aug 12

Kalau hakim ganteng tapi galak, yang telat kawin, ketemu perawan tua feminist, enggak punya malu, dan paling anti kalah sama laki-laki, apa jadinya dunia?

"Yang bener aja, Pak Hakim. Nenek-nenek Anda vonis bersalah cuma gara-gara tiga belas buah kakao? Anda punya hati enggak, sih?"

"Ada alasan kenapa patung Dewi Keadilan mengenakan penutup mata, Nona Aktivis. Karena dalam hukum, semua sama. Kaya, ataupun miskin. Saya punya hati, tapi dalam sebuah vonis yang adil, bukan hati yang bicara, tapi bukti."

"Oya? Jadi Anda enggak pakai hati?  Jangan-jangan, sebetulnya hati Anda memang enggak ada..."

"Anda tidak seharusnya bicara soal hati saya, Nona. Karena hati saya memang sudah tidak ada, dicuri oleh perempuan jahat, yaitu Anda ... dan saya bisa memvonis Anda bersalah dengan hukuman menikah seumur hidup. Mengerti?"

Perhatian: cerita adalah fiksi belaka, jika ada kesamaan nama atau tempat, bukanlah kesengajaan. 

Cover by Google

  • action
  • aktivis
  • comedy
  • fiksi
  • hakim
  • hukum
  • humor
  • intrik
  • kirana
  • love
  • lovestory
  • paris
  • percintaan
  • romance
  • story
  • wattys2018
NengThea8 NengThea8 Dec 26, 2017
Ciamis ya, Napa ga cianjur aja sih, hehe biar berapa pulang kampung
ugieks_m ugieks_m Nov 05, 2017
Adeknya monik tah...  Huaaa... Tampang pasti kw 1 nih...  Daniel henney...  Hhhmmm... #dahngecesajanich
mamaieabear mamaieabear Nov 25, 2017
Kok aq gak ngeh y klo mamak bikin cerita kg.. Aaaarrggghhhh kenaoa aq selalu telat sih..
Vintari Vintari Jan 02
Oh Paris ... lo bikin gue berkhayal saat kita pacaran and gue ketauan selingkuh. wkwkwk
sayapmentari sayapmentari Dec 12, 2017
Sik sik sik... ini paris, paris adeknya siapa sih wkwk lupa malahan... tapi cerita kakaknya paris kan ada ya
ekavidyawati2 ekavidyawati2 Nov 01, 2017
Kok baru tahu ada ayang paris seh....😥.😥
                              Ya telat dech....😣😣😣