Yours

Yours

2M Reads 77.9K Votes 23 Part Story
Puropuro By Puropuro Completed

Saran : baca dulu ceritaku sebelumnya Oh My Savior, di lanjut My Sweet Devil. Kali aja ada hubungannya ama ini cerita ;)

Maaf, cerita ini tidak menyediakan versi sinopsis. Jika kalian tertarik silahkan membaca.
     Jangan lupa meninggalkan jejak prasejarah disini. Dengan cara ngevote dan komen. Enjoy guys!

KJHwang KJHwang Mar 13
Author,, kok ini medianya cma sedikit... yg OMY aja banyak media nya... MSD juga,, walopun ga sebanyak OMS :'((((((((
jesiije jesiije May 06
Gue baru baca ceritanya rio, eh udh gk lengkap aja.. gak asyik ah thor
bungaprtm bungaprtm Apr 07
Thor kenapa yang jadi gensa gk mike d angelo aja kan lebih sweet kalau sama aom sushar?
nadil_20 nadil_20 Jul 15
Gue anggap itu pujian, phire.. wkwk.. 
                              
                              Sabar bang gens..*tawa evil*
nanianisa3 nanianisa3 Sep 16
Author, itu yg MSD masih ad yg dlam proses prcetakan knp yah?
                              Padahal lagi seru".y tuh cerita.y😟😧
louisztommo louisztommo May 28
Bagus kak puroo. Tapi drama banget soalnya gue belom pernah kaya gitu... I mean, pas lg sendiri dan tbtb didatengin cowo. Fix ini guenya baper, maapin.