Yours

Yours

2.1M Reads 81.8K Votes 23 Part Story
Puropuro By Puropuro Completed

Saran : baca dulu ceritaku sebelumnya Oh My Savior, di lanjut My Sweet Devil. Kali aja ada hubungannya ama ini cerita ;)

Maaf, cerita ini tidak menyediakan versi sinopsis. Jika kalian tertarik silahkan membaca.
     Jangan lupa meninggalkan jejak prasejarah disini. Dengan cara ngevote dan komen. Enjoy guys!

jesiije jesiije May 06, 2016
Gue baru baca ceritanya rio, eh udh gk lengkap aja.. gak asyik ah thor
nadil_20 nadil_20 Jul 15, 2016
Gue anggap itu pujian, phire.. wkwk.. 
                              
                              Sabar bang gens..*tawa evil*
nanianisa3 nanianisa3 Sep 16, 2016
Author, itu yg MSD masih ad yg dlam proses prcetakan knp yah?
                              Padahal lagi seru".y tuh cerita.y😟😧
louisztommo louisztommo May 28, 2016
Bagus kak puroo. Tapi drama banget soalnya gue belom pernah kaya gitu... I mean, pas lg sendiri dan tbtb didatengin cowo. Fix ini guenya baper, maapin.
gbmariska gbmariska Jan 19
Hai guys, baca cerita aku yuk judulnya 'When I Lose you' http://my.w.tt/UiNb/kRLvGTFD3z I need your thoughts and suggestions :) Thanks!
LellaDesi LellaDesi Oct 11, 2016
Iya betul MSD masih ada yg dln proses percetakan ga smpe ending