NEW: Introducing Tap. Addictive chat stories for your 📲 Now in 10 languages
DOWNLOAD NOW!
ask.me

ask.me

1.1M Reads 96K Votes 30 Part Story
davia By daweii Completed

Semua berawal dari segmen yang dibuat Rara di Radiouth, ask.me! dimana semua orang boleh bertanya, curhat, atau menyampaikan pesan melalui ask.fm.        

Disaat semua orang berburu untuk bertanya pada sang ratu kampus itu, Vincent hanya diam mendengarkan. Dua bulan Vincent mendengarkan, hingga akhirnya ia berani untuk bertanya di ask.fm-nya Rara.    

Hanya satu kata, tapi cukup bermakna.      

Hanya sebuah 'Hai', namun dapat membuat hati Rara menjadi bahagia, bingung, dan penasaran di waktu yang bersamaan.      

Highest Rank : #38 Teen Fiction
Copyright © 2016 by daviabelinda

retnogaluh retnogaluh May 15
Damn damn damn gue nyesel bgt baru baca ini cerita!!!!
                              
                              Keren anjir penyiar radio.
                              
                              Samaan kita, sama2 nulis tentang penyiar!!!!! 😙😙😙
kiezma kiezma May 14
Bikin nama susah ya thor.mana ada nama mantan sama semua 😂😂😂
nkwdya nkwdya May 11
Gpp kok kak , hehe aku beruntung blum baca, jd bsa baca deh,
putriwahyun putriwahyun May 14
Matikan tapi gak di bunuh!oke lah terserah author nya aje😒
retnogaluh retnogaluh May 15
Huakakkakakaka kocagggg njir temennya. Etapi bener, kalo gue sering bilangnya gini
                              
                              "Jodoh gak akan kemana, tapi kalo gak dicari, diusahain ya dia bakal kemana2" 👌👌👌👌👌👌👌👌