Dream.

Dream.

3.2K Reads 316 Votes 2 Part Story
akbarRtama By akbarRtama Updated Jul 16, 2017

warning_______

Sean area.



Ps. Beberapa part di privasi.

  • badboy
  • family
  • sean
  • sekolah
  • teenfiction
  • teenlit
eltaninleiv eltaninleiv Jul 10, 2017
Jangan gonta ganti cewek sean, sini sama mba aja. Mayan loh sama noona noona. 😁
kuzaaaaaaaa kuzaaaaaaaa Aug 15, 2017
Kak, reganya mana?  kangen nih mo baca ceritanya tapi kok uda ga ada 😭
SitiNurhayatiSibaran SitiNurhayatiSibaran Jul 23, 2017
berhubungan ga neh sm rega, ya ada benang merah nya sm cerita rega
SitiNurhayatiSibaran SitiNurhayatiSibaran Jul 23, 2017
eekeehhmmmm jangan2 sean, ato seseorang yg manggil abang, dn nyuruh tlp mama nya kalo pulang,  apakah mungkin itu bunda nya rega, jd sean sodaraan tiri sm rega.
MentariRizki3 MentariRizki3 Jul 11, 2017
"Bisa dipeluk Bundanya setiap sebelum terlelap tidur, lagi." 
                              Ini juga gue pengin, banget malah 😁
BitaSachiara BitaSachiara Jul 16, 2017
Oalah,,, Semoga sukses aja deh crtnya yaa 😀 @ainadaysmn  , @akbarRtama