Alpha & Omega

Alpha & Omega

176K Reads 1.3K Votes 1 Part Story
Wahyudi Pratama By yudiiipratama Updated Jun 29, 2020

>>Update setiap hari Jum'at<<

Kisah ini berawal dari perkataan Dr. Zakir Abdul Karim Naik yang mengatakan, "Pada zaman Musa A.S. dialah Alfa dan Omega berkenaan dengan Hukum Tuhan, apapun yang diajarkannya harus diikuti. Pada Zaman Yesus, ajarannya adalah Alfa dan Omega, dan harus diikuti pula ajarannya karena merupakan Hukum Tuhan. Begitupun pada zaman Nabi Muhammad SAW, dialah Alfa Omega, apapun yang diajarkannya harus diikuti pula."

Alpha dan Omega adalah kakak beradik yang tidak mengenal Tuhan dalam hidupnya. Suatu ketika mereka tak sengaja masuk ke dalam dimensi berbeda, lembah yang penuh kenistaan oleh karena keangkuhannya pada dunia. Entah Tuhan yang mengazab-nya atau sudah takdir alam. Yang jelas, Alpha dan Omega terperangkap dalam labirin yang terus saja mempertemukan mereka dengan berbagai kejadian-kejadian aneh. Zaman demi zaman seperti muncul menghadang, menjadi rekam jejak yang kembali mereka saksikan dengan mata telanjang. Bahkan Alpha dan Omega terlibat di dalamnya.

Bagaimana mereka menghadapinya? Apa sebenarnya yang terjadi pada Alpha dan Omega, kakak beradik yang tidak percaya dengan keberadaan Tuhan.

Copyright © 2020, Wahyudi Pratama