TAHU BULAT Sayaaaaang KANG CILOK

TAHU BULAT Sayaaaaang KANG CILOK

33.2K Reads 7.4K Votes 14 Part Story
Sheilanda Khoirunnisa By SheilandaK Updated Nov 15, 2017

[Diprivate demi kemaslahatan umat. Silakan follow untuk membaca]
       Namira sudah bertemu dengan cinta pertamanya. Seorang pedagang cilok keliling yang tampan nan rupawan. Tiap kali sang Pujaan Hati berhenti di perempatan dekat LUAlounge, Namira selalu memborong cilok dagangannya.
       Sayang, Kang Cilok--begitu Namira biasa memanggil pemuda itu--sepertinya sedang tertimpa masalah. Setiap hari ia selalu bersembunyi karena dikejar-kejar oleh beberapa lelaki tinggi besar, berpakaian serba hitam. 
       Bersembunyi seperti sekarang ini. Awalnya Namira hanya mengamati dari jauh. Tapi saat pemuda itu mulai mengeluarkan botol obat dari dalam tas pinggang, Namira segera mengendap menghampirinya.
       Ia tak terlalu terkejut dengan kedatangan Namira yang tiba-tiba. Karena sudah biasa seperti itu.
       "Kenapa Kang Cilok selalu minum obat?"
       "Kenapa Nami selalu manggil aku Kang Cilok?"
       "Habisnya, Nami nggak tahu siapa nama Kang Cilok."
       "Kal El."
       "Kal El?"
       "Namaku Kal El."
       "Ebuset, kayak Superman aja!"
       Ia tertawa lepas. Namun hanya sebentar, sebelum tawanya berganti menjadi sebuah senyuman miris. "Bukan aku yang Superman, tapi papaku."
       "Maksudnya?"
       "Papa nikah sama Mama, tapi pacaran sama cowok lain."
       "Cowok?"
       Ia mengangguk. "Papaku gay."
       "Gay?" Sesungguhnya Namira tak tahu apa itu gay. Tapi melihat betapa sedihnya sang Pujaman Hati, pastilah hal itu memiliki konotasi yang negatif.
       Saat pulang nanti, Namira harus segera melakukan wawancara dengan Theo, Elang dan Chico tentang gay itu. Harus!

[#206 in Teenfiction 30/08/2017]

©2017

  • angst
  • autoimun
  • bromance
  • brothership
  • family
  • friendship
  • humor
  • hurt
  • illness
  • kehidupan
  • keluarga
  • love
  • lupus
  • pelajaran
  • perjuangan
  • persahabatan
  • persaudaraan
  • sakit
  • semimedical
  • sick
hanaskyrr hanaskyrr Aug 21, 2017
lucu ngebayangin nami udah segede itu masih manggi oyo oyang 😂
SitiNurhayatiSibaran SitiNurhayatiSibaran Sep 12, 2017
pernah nanam,  tp sayang kering, baru 1x berbunga, pd di petikin, mati deh
vheymoz vheymoz Aug 30, 2017
Aku gak ngerti ampe skrg LUAlongue tuu apaan...
                              Baca yg sblah juga blum tmat, jdi gak ngerti
SitiNurhayatiSibaran SitiNurhayatiSibaran Sep 12, 2017
orang suruhan papa nya kah??
                              
                              keliatan nya si kang cilok ank orkay neh ya
SitiNurhayatiSibaran SitiNurhayatiSibaran Sep 12, 2017
astaga naga, kang cilok nya kok ganteng ya, mau dong kang pesen 1porsi
leonNath leonNath Aug 10, 2017
Fitnah lbih kjam dripda fitnes loh theo, lu mau kliling lapangan berapa kali??