Irresistible

Irresistible

2.9M Reads 89.8K Votes 12 Part Story
b l a c k r o s e By theblackrosee Completed

[ Re-post] 

Pemarah, pemaksa, ketus, moody dan tidak mau ditolak sedikitpun merupakan ciri-ciri sifat Angkasa. Siapapun yang berurusan dengannya jangan harap di lepas begitu saja. 

Termasuk Alana, cewek polos yang meminta bantuan pada Angkasa dengan mengajukan 3 syarat padahal Alana tidak jadi meminta bantuannya. Dan, rasanya Alana ingin melenyapkan seseorang seperi Angkasa.


Rank :


#9 in Teen Fiction [21 Agustus 2017]
#7 in Teen Fiction [28 Agustus 2017]
#6 in Teen Fiction [ 2 September 2017]

  • fun
  • humor
  • remaja
  • romance
  • teenfiction
  • teenlit
  • wattys2017
Yundaaaaaaaa Yundaaaaaaaa 4 days ago
aelah..ngapain nyimpen foto mantan, yg galeri doi aja foto gue pda gue hapusin sendiri 😹 apalagi galeri gue, ig? fb? path? bersih semua tanpa tersisa satupun kenangan. *dlm bentuk foto ya*
shawmirta shawmirta 4 days ago
Aaa kyuti, jadi angkasa udah tau alesan alana minta anterin pulang tp diemdiem aja dia
n0mlinson n0mlinson 16 hours ago
HAHAHAHAH yaiya dong masa ngepost bareng pacar baru tp foto mantan masih ada
dearnind dearnind 4 days ago
jadi ada fahri ya? perasaan dulu sahabatnya angkasa cuman aldo doang kan ya?
fadyaallizza fadyaallizza 6 days ago
E buset,kalo gua mah,seminggu kagak bayar udah ditulis nih nama di papan,pake hurup KAPITAL