What is Love?

What is Love?

43.7K Reads 5.7K Votes 11 Part Story
Nothing Spesial By Misscelyunjae Completed

YunJae / GS / Revisi / DLDR / Republish.
©Misscel

  • genderswitch
  • jaejoong
  • yunho
  • yunjae
EPZz10 EPZz10 Jun 28, 2017
Udah 5tahun hubungan tiba" diputusin alasannya nikah sama orang lain nyesek pasti babeh ini.
kyuhwa731 kyuhwa731 Aug 16, 2017
@Misscelyunjae part 3, 7, 8 kok ga ada cel.. udah di hapus trus di tambahkan lagi masih ga nongol. Itu di privat atau emang ga ada ya?
EviKitsune EviKitsune Jul 02, 2017
Boa nya matre bgt, daddy di sini ngumpetin status ny yg kaya kah?? Sampe boa pilih namja lain..
KMG6384 KMG6384 Jun 28, 2017
Nyesek sih, tapikan yunpa strong. Nanti kalo strong di ganti sama yg lebih baik kayak jaema mungkin gantinya :D.
                              
                              Itu jaema bakalan jadi pengobat kesedihan yunpa gitu??? Next chapter dong
JjiaNn JjiaNn Jun 28, 2017
Yunho di tinggal nikah setelah pacaran bertaun" pasti sakit banget ya semoga jj jadi obat buat yunho....
Reikawu Reikawu Jun 28, 2017
Wuanjir 5 taun??? 5 bulan aja sakitnya beuhhh😭
                              Strong ya yun... masih ada si kitty kita😂