Life Before Love [The LifeLove Series #1]

Life Before Love [The LifeLove Series #1]

13.9K Reads 1.8K Votes 10 Part Story
Pena Laut By pena-laut Updated Jan 24

🐸🐸🐸

Belum genap setengah tahun aku lulus SMA, Baba sudah akan menikahkanku dengan CEO pemilik tanah berhektar-hektar di desaku. Aku jadi merasa seperti wanita lemah lembut yang dipaksa menikahi CEO. Blehh.

Saat niat sesungguhnya terbongkar, saat Kutahu Dia amat membenci Marioku, Aku bertekad tak kan jadi wanita yang teraniaya. Akan kubuat Dia memahami makna hidup dan tentu saja akan kubuat Dia mencintai Marioku. Jangan panggil Aku Hening jika Aku mudah menyerah.

Saat hati jatuh sejatuh-jatuhnya pada-Mu.

* Gimana? Sudah kekinian kan blurb-nya? CEO banget dahh... Wkwkwkwk...

Dijamin nggak akan bikin nggak baper.

Enjoy...

🐸🐸🐸

  • ashaimava
  • cheesy
  • happy
  • hurt
  • islam
  • islamic
  • romantic
  • sad
  • tanah
CACABUNDA CACABUNDA Aug 13, 2017
Kayaknya emang ada udang di balik bakwan nhi si fajar Minang si hening.. hemmm
NoorAsiyya NoorAsiyya Jul 26, 2017
Woaaah...  Jenjangan bakal beneran jd adek ipar Sakina niiih
NoorAsiyya NoorAsiyya Jul 26, 2017
Iiihhh..  Sukaaaa.  Partnya lengkap Ka,  rada melow tapi ada ketawanya jugaaa.  Kita liat part lanjutannya,  always tak tungguin lho Ka Va 😘😘😘 awas aja Kaka galau2 lagiiii,  kita slalu doain yang terbaik untuk Ka Va koq jadi slalu semangat dan diberkahi Allah.  Amiiin
hunpeach hunpeach Aug 02, 2017
Hehe ditunggu kelanjutannya Kak Va hehe aku nya telat mampir kesini. Haha padahal udah tahu infonya dari akun satunya hihi. Semangat Kak Vaaa.. sekarang nungguin Hening ajalah.. siapa tuh calonnya hihi 
                              Jadi kangen Bang Gaza upssss hihi
MyHyuk MyHyuk Sep 02, 2017
. Huee bang Gaza... kangeennn #plakkk suami orng..😂😂😂
ayazhr_ ayazhr_ Sep 24, 2017
assalamualaikum, kak. ehehe komen pertama di sini. padahal udah pernah baca menanti sakinah n vote. tp gak berani komen ehehe...