My Possessive Cassanova

My Possessive Cassanova

8.8M Reads 826K Votes 78 Part Story
Edelwiss By Edelwiss123 Updated 4 days ago

#1 in teenfiction 9 Juni 2018

[2] [ON GOING] [PRIVATE]

Bukan hanya mengisahkan tentang cowok possessive namun mengisahkan bagaimana rumitnya mencintai dan dicintai. Bagaimana cara mengungkapkan rasa tanpa saling menyakiti. Saling mengerti tanpa harus egois.

Namun praktek cinta tidak semudah teori cinta yang mampu dipahami dengan logika. Dalam cinta kita diajarkan tentang sebuah rasa ingin memiliki yang harusnya saling mengerti, namun, keegoisan lebih merajai.

Cover by : @sptnass





Nah langsung aja ya guys baca ceritanya. Semoga suka:)
Ets jangan lupa vommentnya:)
26 Juni 2017

  • cassanova
  • fiksiremaja
  • possessive
  • remaja
  • teen
  • teenfiction
  • troublemaker
  • wattys2018
Yang ngalamin siapa yang baper siapa wkwk. Sama lu kek gue hahaha
JoPanda14 JoPanda14 Nov 10
Ga jaman tau ga,mau mau dia dong,emg lo siapanya?emaknya?bapaknya?nenek moyangnya?Tuhan?bukan kan ,bacot loh eek
Kok banyak banget julukannya kk??
                              BTW bagus kok kk
                              Jangan lupa mampir ke cerita ku juga ya kk dan tinggalin votenya https://my.w.tt/2cPMaGzX3P
Bingung gue , knpa nama nya hrus sama? Tar waktu w baca ini ngebayangin tokoh kinara di cbb dong? Cuma L ny aja sih yg double
minemine99_ minemine99_ Oct 26
Cassanova pan artinya petualang seks. Kek gonta ganti pasangan ngjak seks gitu.