HURTS

HURTS

99.5K Reads 6.2K Votes 15 Part Story
Megan Arvina By wildblackrose Completed

Cinta hanyalah hal rumit yang tidak akan pernah terselesaikan. Cinta mempengaruhiku untuk melakukan banyak hal gila. Ya, aku menyerah. Aku kapok dengan yang namanya cinta. [©wildblackrose]

Oviaviariya Oviaviariya Jul 31
Baca cerita aku kuy.... Judulnya Rain Love, cerita romance. Jangan lupa bantu vote and komen yak
belvput belvput Aug 29, 2016
Hai. Kamu pecinta cerita teenfict? Cocok banget nih, baca yuk ceritaku judulnya "Teja dan Kartika". Ada arti tersendiri loh dari dua kata itu, penasaran? Cek aja di worku.
                              
                              Jangan lupa beri vote dan comment, saran&kritikmu aku tunggu. Thanks a lot
135-jol 135-jol Jan 18, 2016
Karena orang yang sekarang akan tidak sama lagi dgn yang dulu:")
- - Jan 12, 2016
Same vibes dari bagian sebelumnya. Just get over it. That's all i need to say to jane.
- - Jan 12, 2016
Gue nggak ngerti apa yang salah sama gue, tapi gue kurang suka baca sudut pandang si Jane di bagian ini. Nggak tahu deh, 
                              kaya ada yang bisik ke gue "Lo akan benci cewek ini" selama gue baca ini. 
                              
                              Nggak tahu deh, ada sesuatu dari pernyataan dia di bagian ini yang bikin aku gemes-gemes gimana gitu
hemmingsstagram hemmingsstagram Mar 25, 2014
ganze, aku baru tau kamu dedikasi ini maafin yaaaa. makasih juga dedikasinya, kalo ada waktu aku bacaaa. salahkan semua pr yang menumpuk! hahah makasih x