Secret

Secret

181K Reads 1.1K Votes 3 Part Story
adel_christin By adel_christin Updated Apr 11, 2014

Bagaimana perasaanmu bila dia lebih mencintai dirimu daripada dirinya sendiri? 
Bagaimana kamu bisa sejahat ini? 
Bagaimana kamu bisa meninggalkan dia? 
Bagaimana bisa ketika dia melihat kamu bahagia dengan orang lain dia hanya tersenyum? 
Bagaimana bila kamu ingin dirinya kembali? Padahal kamu telah memukul dia dengan bayangan yang tak terlihat. 
Tak meninggalkan bekas namun terasa sangat menyakitkan. 

(Khusus umur 18+)

    ely_siregar ely_siregar Apr 12, 2014
    wah kok sama jangan2 saudaranya ronald yah???? kayaknya bakal ada cinta segitiga nih....
    ely_siregar ely_siregar Apr 12, 2014
    knp dikit banget......dan agak kecepatan alurnya nih apa perasaan aku aja yah.....
    riris_risa riris_risa Feb 16, 2014
    Twin kah atau hanya kakak adik?... huih penasaran.... nih... next....
    AyuClouds AyuClouds Feb 07, 2014
    satu marga tuh,, adik? kakak? atau malah kembarannya??
                                  lanjut ya. semangat
    xixihana xixihana Jan 22, 2014
    sepertinya ceritanya menarik
                                  salam kenal yah, aku pembaca baru
    adel_christin adel_christin Jan 07, 2014
    Maaf yah fresh_green. chapter berikutnya akan lebih banyak kok. soalnya lg sibuk bngt nih :'' jd ngerti yah. thx buat komentarnya :D