Sains Teacher; Osh ✔

Sains Teacher; Osh ✔

206K Reads 24.6K Votes 85 Part Story
Litya By real_yeoli Completed

[Cerita di Private secara acak]
Cerita udah lengkap, sequel udah di publis tinggal baca ae.

Coba lo bayangin, lo di jodohin sama guru sains lo. 
Guru mata pelajaran yang paling gak lo suka.

Mending kalo gurunya baik, nan ramah. Lah ini guru barunya, songong abis dan nyebelin.

Sok nantangin lagi, sukur ganteng. Cobak kagak udah gue selepet palanya kalik yak? 

Start : 20-6-2017
End :  28-4-2018

Warning!!

°Receh (siapin 500 an)
°Gak baku sama sekali
°Banyak kata kata yg gak bener

©real_yeoli

*Highest Rank*

#86 in Fanfiction (25-1-2018)
#72 in Fanfiction (26-1-2018)
#71 in Fanfiction (30-1-2018)
#58 in Fanfiction (2-2-2018)
#56 in Fanfiction (3-2-2018)
#54 in Fanfiction (6-2-2018)
#47 in Fanfiction (9-2-2018)

  • baekhyun
  • bahagia
  • chanyeol
  • cinta
  • exo
  • exol
  • fanfiction
  • fiksipenggemar
  • guanlin
  • iloveyou
  • kai
  • myteacher
  • nia
  • ohsehun
  • remaja
  • sains
  • sayang
  • sma
  • taehyung
  • wonwoo
  • yoona
afi_261 afi_261 Apr 30
Thor... lo pake bahasa bali... gw orang jawa... beberapa kata ada yg sama tp memiliki makna yg berbeda... ntar gw kalo ngakak, maklumin y...
Fisika gue juga nyerah, tp gue klo biologi smaa kimia gua maju paling depan dh
babyguan29 babyguan29 Jan 20
Minn jangan pakek “chi” dong itu bahasanya kasar banget min.
ayuind ayuind Oct 25, 2017
Maaf yaa cuma ngasih saran!!!.....ada sedikit keslahan seharusnya "adi chi sing kemu??"gitu seharusnya
jenniferrol jenniferrol Dec 30, 2017
Maaf yaa binggung sama bahasa bali soalnya gabisa bahasa bali :(