Step Mother

Step Mother

12.5K Reads 1.5K Votes 9 Part Story
Babymoomoo1013 By babymoomoo1014 Updated Jul 09

Wonkyu Story
yang menceritakan kyuhyun yang menjadi ibu tiri dari suho , yang sangat menentang hubungan sang ayah siwon dengan kyuhyun.

sedikit angst cuma sedikit karena aku nggak ahli bikin cerita sedih , 
akan muncul dalam beberapa part saja ..

ff ini boyxboy
ff ini mpreg

bagi yang ngga suka jangan banyak ina inu ya aka jangan ngasih ceramah gratis , hehhe

lets see ?

  • angst
  • boyslove
  • family
  • fanfiction
  • gay
  • mpreg
  • suho
  • wonkyu
- - Jun 19, 2017
hmm..
                              
                              apa yg sudah di lakukan ibu kandung suho sebelumnya? dia ternyata jahat, cuma suhonya yg gx tau -__-
                              
                              skrang ada kyumom, suho gx setuju, tp kyumom udh hamil kan..
                              hmm memang sepertinya akan tetap nikah walau suho gx setuju
                              
                              lanjut seru nih
HyunieAries HyunieAries Jun 19, 2017
Ceritaa nya kreeeen,,ksian ya kyuhyyn ,suhi gk mw nerima dy hmm pdhal dy lg hamil ank.nya siwon😦😦😦😦
Hanna26656601 Hanna26656601 Oct 18, 2017
Oh... Kyuhyun tengah hamil???
                              Semoga..Siwon bisa memberikan pengertian lebih bijak ke Suho, hingga dia memahami apa yang ia maksud.
Sashaa3_ Sashaa3_ Mar 31
Uhhh
                              
                              Suho kamu kok ditampar...😭😭
                              
                              Sini sama adek aja. Dijamin kamu bakalan selalu bahagia😪😙
uixalmt uixalmt Jun 20, 2017
Setelah wonkyu menghilang dr peradaban dunia fanfic. Km muncul membawa ini ~♡
LeeJiah5 LeeJiah5 Aug 23, 2017
Ini perasaan ff upnya aneh bgt....kandang chap 1 bsk chap 2 ntar balik lagi up chap1.....hmmmmmm😞😞