Fanatik [1/1]

Fanatik [1/1]

5.2K Reads 1.2K Votes 1 Part Story
Sashi K By kirskey Completed

Tidak seperti murid SMA lainnya, Tania paling menyukai hari Senin.

Mengapa?

Karena setiap hari Senin, dua minggu sekali, diadakan upacara dan Alvino selalu menjadi pemimpinnya.

Illustration on cover by mjj_nz (Pinterest)
Copyright © 2017 by Sashi Kirana

  • proudindonesian
  • trueshortstory
flafia10 flafia10 3 days ago
Sekolah gue gaada upacara b aja tuh 😂 paling waktu ada event2 tertentu doang
Gua punya temen yg kayak si Tania ini, bedanya dia punya pacar, kalo ngomong mau dimana pun berada pasti ngomongin pacarnya mulu
vigary vigary 2 days ago
Gue mah tengah-tengah. Y abis rejeki mah sayang buat dibuang yha
chamomin chamomin Nov 16
yain aja. kadang rasa suka emang datang dan pergi sesimple itu wkwkwk