Fanatik [1/1]

Fanatik [1/1]

9.8K Reads 1.8K Votes 1 Part Story
Sashi K By kirskey Completed

Tidak seperti murid SMA lainnya, Tania paling menyukai hari Senin.

Mengapa?

Karena setiap hari Senin, dua minggu sekali, diadakan upacara dan Alvino selalu menjadi pemimpinnya.

Illustration on cover by mjj_nz (Pinterest)
Copyright © 2017 by Sashi Kirana

  • proudindonesian
  • trueshortstory
Bileapr Bileapr Jun 16
Lah sama banget kayak gua.. udah jadi rahasia umum:V sampe dia nya aja tau astaga
Bileapr Bileapr Jun 16
Sama sih, alasannya cuman satu bisa liat doi lama2:( walau cuman dari jauh apadaya yang beda kelas:(
strawbeey_ strawbeey_ Jun 01
Lama2 dia suka sama cleaning service, terus bantu bersih2 sekolah 😂
laynations laynations Jun 12
gua ga diajak ngomong aja langsung suka kok:) w temennya Tania nih