Love Between Two Clans

Love Between Two Clans

45.1K Reads 7.4K Votes 38 Part Story
Cindy Huang By ManiaKrisHun Updated Aug 31

Pada masa 1600-an, berdiri dua buah klan besar. Klan yang menguasai wilayah yang luas dan hanya dipisahkan oleh sebuah sungai dan jembatan sebagai penghubungnya

Kedua klan tersebut ialah Klan Al-Ghul dan Klan O'Conor. Kedua klan tersebut memiliki seorang pewaris tahta klan dan sudah menjadi tradisi dimana kedua klan akan melakukan combat yang melibatkan ahli waris mereka

Merekalah, Oh Sehun dan Park Chanyeol. Yang bertemu dan bahkan berpetualang bersama dalam sebuah ekspedisi hingga mereka akhirnya menyadari perasaan mereka masing-masing namun terlalu gengsi untuk mengakuinya

  • bl
  • chanhun
  • chanyeol
  • exo
  • fantasy
  • romance
  • sehun
  • yaoi
happybubblee happybubblee Jun 17, 2017
Hayodahhhhh kalian pergi barengan ntar jatuh cintaa lohhhh uhuuu
ParkChanyeong1227 ParkChanyeong1227 Jun 16, 2017
busetdah si sehun sadis bener :') ajarannya kris nih pasti wkwkwk
                              
                              belom ada sakit sakitnya gitu yah hun dengen ceye udh punya tunangan ahhaha gak sabar nunggu benih benih cinta antra chnhun heheheh
happybubblee happybubblee Jun 13, 2017
Hmmm, hun galak aneddd anjay, ngeri ngadepin hun kalo kek gitu 😒 apa kamu ada rasa sama chan ya hunnn???
Cutieehun Cutieehun Jun 17, 2017
Love is the momeeeeent wkwk nunggu bunga bunga cinta bermekaran nih wkwk
shixunpiao shixunpiao Jun 16, 2017
Tu sihh sehunnie tsadiss bener, trll beku nan dingin hati ny sehunnie 😅 semoga aj dlm perjalanan mereka yg jauh smpai klan bwah tanah muncul benih2 cinta yaa 💕. Next ya thor 😳😂
mephistolark mephistolark Jun 16, 2017
Momen demi momen mereka ke markas klan bawah tanah bisa jadi benih2 cinta muncul hehe. Semoga bareng terus 😁