Waiting for You

Waiting for You

3.1K Reads 382 Votes 1 Part Story
fee By fepittafe_ Updated Jul 10

"Menunggu kekasih orang, berdosakah?"

Bahtiar Yudha Sandi bagi Arvika Mishall Kirani hanyalah rekan kerja. Status itu masih melekat pada diri Tiar, sampai suatu waktu lelaki itu berkeluh kesah pada Vika mengenai hubungan asmaranya dengan sang kekasih. 

Berawal dari mendengar segala permasalahan Tiar dan semua sikap baik lelaki itu padanya, membuat perlahan hati Vika tertawan. Membuat perempuan itu rela memendam perasaan dan menunggu hingga Tiar melupakan sang kekasih dan berpaling padanya. 

Hingga suatu saat rasa lelah menghampiri Vika. Ia lelah menunggu, juga tidak ada jalan bagi dirinya dan Tiar untuk bersama. Lantas Vika harus apa?

Menyerah atau terus berjuang tanpa tahu malu?

  • boyfriend
  • frienship
  • moveon
  • romance
  • youngadult
ratnacitra ratnacitra Aug 09
Ditunggu kelanjutannya..
                              Ini kurang crita bu guru aya dong yang belum ada critanya di wattpad kak??
NadjaLifeu NadjaLifeu Aug 09
Seruuuuu niihh qaqaq.😱 akutuh suka cerita yg semiris begini wkwkkw. Jdi betah dah nongki di wattpadnya authornim kkkkk.
                              Btw, kapan lanjut part 1 nya qaqaq.😁
DRAXZEUR DRAXZEUR Jul 11
Rename ya, yang dulu covernya warna putih dan ada sketchnya? 
                              
                              Eh, atau apa sih. Lupa aku, nggak baca yang itu wkwk 😂
angsiesa angsiesa Sep 14
Mau abisin nilam ama mas Rey dulu ya, baru update si vika?
                              Dah lama bgt nongkrong di library...
yevi45 yevi45 Oct 08
Ini selese beres Rey Nilam ya, cemungudh...kutunggu lanjutnya
siusiu33 siusiu33 Jul 17
Kayak nya oke ini thor. Tp kok kena cowok mcm tiar ini pgn aku cakar ya. Hahaha