Hate And Love

Hate And Love

22.5K Reads 2.3K Votes 17 Part Story
Fay By Faydiani Updated a day ago

Kisah seorang gadis yang kehilangan kedua orang tuanya dan saat dewasa akan dijadikan istri oleh raja yang telah membunuh ayahnya. Hal itu membuatnya ambisius untuk membunuh sang raja. Namun keterbiasaannya bersama sang raja membuatnya ragu untuk membunuh. Ada apakah dengan dirinya? Apakah ia akan tetap menjalankan misinya atau justru sebaliknya?

                          ~》♡《~

Aku sangat membenci mu
Akan ku balas kematian orang tua ku
Tidak akan ku biarkan hidupmu tenang
Kita lihat saja nanti dasar Pembunuh

- Chen Xin-qian

Benci mu akan berubah jadi cinta
Jangan harap kau bisa membunuh ku
Justru hidup mu yang tidak akan tenang
Baik, kita lihat saja nanti Penggemar ku

- Li Yingjie

                          ~》♡《~

Ada apa ini? Kenapa aku takut kehilangannya? Jangan-jangan...TIDAK! Aku tidak  boleh sayang padanya! Aku tidak boleh jatuh cinta padanya. Tujuanku adalah membalas dendam dan membunuhnya. Itulah kenapa aku bertahan hidup.

sofyanhadd sofyanhadd Jun 15
Lah... Pingin tau jawabanya malah tunggu kelanjutanya...!!!
                              Kak penasaran nih jangan lama lama dong up ya ...
Queen_yue Queen_yue Jun 10
Kira-kira Umur Li yingjie Berapa yah 😁?? Kepo soalnya 😂😂
Bukannyapada jaman dulu. Umur 20 itu sudah dewasa. Perawan tua malah.  😆 pada jaman nenek gw aja 16 udah punya anak. Maaf.🙏