My Ice Girl [Sudah Terbit]

My Ice Girl [Sudah Terbit]

15.3M Reads 1.2M Votes 69 Part Story
pitsansi By pitsansi Updated Feb 05

#1 in Teen Fiction [28-08-17]

#1 [3 bulan berturut-turut, Nov 17 - Jan 18]

[Sudah Terbit - sebagian part sudah dihapus]

"Gue jamin, lo nggak akan nolak ketika gue nembak lo sekali lagi!"
  -Malik-
  
  ____

  
  "Gue nggak suka sama cowok player!"
  
  Malik tersenyum sambil mengangguk, pura-pura paham dengan jawaban Dara barusan. Jelas ia bukan kriteria cowok yang disukai cewek itu. Mantannya banyak di sekolah ini, begitu pula di sekolah lain.
  
  "Gue nggak suka sama cowok yang suka bikin onar!"
  
  Lagi-lagi Malik hanya mengangguk sambil tersenyum. Bukan Malik Yuda Dewanta namanya bila sehari saja tidak buat onar di sekolah. Mulai dari bolos, nongkrong di kantin selama jam pelajaran atau pun membuat gaduh di kelas-kelas.
  
  "Intinya, gue nggak suka sama lo!" tegas Dara pada Malik, dengan nada penuh penekanan.
  
  "Udah selesai ngomongnya?" tanya Malik dengan gaya santainya.
  
  Dara heran dengan reaksi Malik. Sudah jelas ia baru saja menolak pernyataan cinta cowok itu secara terang-terangan, namun cowok itu sama sekali tidak terlihat tersinggung dengan ucapannya.
  
  "Gue mungkin memang nggak bisa sepenuhnya ngerubah sifat dan sikap gue buat jadi cowok yang lo suka. Tapi, gue bisa buat lo suka sama apa yang nggak lo suka!"
  
  Dara membulatkan matanya mendengar pernyataan Malik barusan.
  
  "Gue jamin, lo nggak akan nolak ketika gue nembak lo sekali lagi!" ucap Malik dengan sangat percaya diri. Senyumnya tidak pernah pudar dari wajahnya. "Bye, Cantik!" Ia kemudian berbalik meninggalkan Dara yang masih menatapnya dengan kening berkerut.


  [7 part terakhir diprivate]
  _________________________________
  
Start: 28/05/17
End: 29/08/17
  
  
Rank in Teen Fiction:
#1 (28/08/17)
#2 (21/08/17)
#3 (19/08/17)
#4 (08/08/17)
#8 (06/08/17)
#9 (03/08/17)

  • adara
  • cinta
  • cintasegitiga
  • detektif
  • icegirl
  • malik
  • misteri
  • mistery
  • myicegirl
  • pitsansi
  • playboy
  • remaja
  • romance
  • schoollife
  • sekolah
  • sma
  • teenfic
  • teenfiction
  • teenlit
  • wattys2017
Sebenarnya aq dah baca sampe selesaI.. tapi karna suka cerita malik yg bkin baper.. aq baca lagi deh.. soalnya kaya dah mw terbit januari pada mau di hapus ceritanya🙁
ayu050400 ayu050400 Feb 11
Yg punya abang coba kenalin ke gue plis,ntar kita jd temenan
bariputra38 bariputra38 a day ago
Ugh > < Aku kok ga merasakan nya T0T ... Apa karena baru bagian satu yah '0'?