MIRNA

MIRNA

31.9K Reads 1.9K Votes 8 Part Story
queen_carol By queen_carol Updated Aug 20, 2017

Mirna seorang gadis desa yang putus sekolah dan berharap dengan bekerja dia bisa memperbaiki perekonomian keluarganya. Ayahnya sudah lama meninggal sehingga hanya tinggal dia dan ibunya saja. 

Siapa menyangka ketika Mirna memutuskan untuk bekerja menjadi buruh di sebuah perkebunan dia akan terlibat hubungan cinta segitiga antara majikannya dan anaknya. Kehidupan Mirna akan berubah drastis setelah dia mengenal kedua pria tersebut.

Choieunsoo93 Choieunsoo93 Jun 20, 2017
Widihhh greget jadinya wkwkwk masa iyaa pak jokonya kali gak bisa membuahi, tapi masih tetep keukeh nikah lagi gatel kali dia mah wkwkwk. Jahat banget si dia ama istrinya gak pernah nengokin dasar tua bangka wkwkwk
helminaria helminaria May 25, 2017
Tua2 keladi...abg tua...wkwkwk😂😂
                              Tp seru ceritanya...mirna udh kena perangkap pak joko nih..
rambutrontok rambutrontok May 25, 2017
kok aku geli ya..setiap ada adegan joko si pak tua..bhahahha
rambutrontok rambutrontok May 24, 2017
yaa kali dah nikah  sama pak tua yang udah peot bahkan umurnya udh 50 tua..
rambutrontok rambutrontok May 24, 2017
aku jadi ingat short film di cina, kalau baca cerita ini, bedanya ibunya jadi orang gila, bukannya sakit.
Lianiismi Lianiismi May 25, 2017
Aq geli thor baca nya.... Gimana gtu.. Merinding.... Jijik.... Jng ma joko ma anak nya aja... Ikhlas dah d apa apain si mirna ma anak nya mah.... Drioda ma bapa nya uwekkk