FALL : [ StefKi ]

FALL : [ StefKi ]

4.6K Reads 1K Votes 11 Part Story
Klár Tomlinson By StarbucksCarrot Updated Jul 07

Ini cerita tentang seberapa sakitnya ketika kita terjatuh. Termasuk jatuh hati.
        
    Yuki menyukai laki-laki itu sejak umur 12 tahun.
        
    Bukan mengada - nyatanya mencintai sahabat sendiri itu lebih sulit, rumit, sekaligus sakit, kan?
        
    Belum lagi, faktanya dirinya memang sangat payah dalam hal merahasiakan rasa suka dan perasaan sakitnya itu.
        
    Intinya Stefan nggak boleh tau tentang hal itu. Tentang semua kebohongannya selama ini. 
        
        
        
        
        ©Ad. 2017

  • bahasa
  • ff
  • friendship
  • kato
  • love
  • romance
  • stefan
  • stefanwilliam
  • stefki
  • stefkivers
  • william
  • yuki
  • yukikato
weirdoswritter weirdoswritter Jun 10, 2017
Really love it ❤ keep going ya kakakkk. Jangan lama2 ext chapternya 😂
duolizard duolizard Jun 08, 2017
Ya ampuuun,,, kmn aja nih ka?? 
                              Dah lama nunggu kelanjutannya story2 nya,,, hehe
                              
                              Gmn kabarnya??
                              
                              Yuki kuper ya d sini?? Hmm,,
                              
                              D tunggu kelanjutannya:)
AgustinaUlfie AgustinaUlfie Jun 09, 2017
Lanjut kakak penasaran sama kelanjutannya ditunggu banget,keren ceritanya
lidamdrh lidamdrh Jun 14, 2017
Next kak jangan lama lama ya soalnya aku penasaran sama ceritanya
hanamonica10 hanamonica10 Jun 13, 2017
Masih bingung sbnrnya mereka udh pacaran atw tunangan sih.??xixi