Pernikahan Main-Main

Pernikahan Main-Main

17 Part Story 178K Reads 1.5K Votes
Chaeryl_Marcus By Chaeryl_Marcus Updated Apr 16

Di sebuah café terlihat beberapa orang yang sedang berbincang-bincang seru. "Kau seriu mau menikah Marcus ?" seru seorang dari para lelaki yang sedang berbincang itu.

"Tentu saja !! Aku ingin tahu bagaimana rasanya menikah, mempunyai seorang istri, dan juga dilayani bak seorang raja setiap harinya... Tapi yang  terpenting lagi aku sudah mempunyai gelar seorang suami" jawab seorang pria yang dipanggil Marcus tersebut.

"Kau itu gila. Mana ada wanita yang mau dijadikan istri hanya keinginan anehmu itu" kata Vincent menimpali. "ohh dan juga, kau ini masih muda Marcus memangnya orangtuamu mengizinkan ?" sambungnya lagi. "Dan kurasa itu bukan sekedar keinginan tapi sebuah obsesi gila" timpal Andrew yang berada di samping Marcus sambil meminum minuman pesanannya.

"Be calm men. Kenapa kalian yang rebut. Aku yang ingin menikah kenapa kalian yang sibuk sih. Dan juga orangtuaku itu tidak mempermasalahkannya. Malah mereka senang karena aku ada keinginan untuk menikah" cerocos Marcus sedikit jen...

SyifaSuju SyifaSuju Nov 11, 2014 09:07AM
wow... si markus PD banget gx  kal jth cnta ma istrinya. yakin tuh? kekekek
huwaahahah ada2 aja si marcus , bisa2nya dipesawat ngiler apa lagi mau bulan madu wkkwk
                              gak kebayang nanti kalo udh sampe yunani gimana ya ..hahah pasti makin seru..
                              panjangin dong author biar bacanya makin aseekk....
                              di tunggu chapter berikutnya jgn lama2.. :)
reneekeefe reneekeefe May 12, 2012 06:41AM
cerita kamu menarik..... baru chapter pertama aku udah dibuat jengkel sama marcus... Sumpahin si marcus kecintaan nantinya......  nyahahhaha