You TOLD Me So

You TOLD Me So

1.7M Reads 245K Votes 74 Part Story
Hanny Honey By bebeklucu Updated Oct 07

''Miss, kenapa aku merasa jelek pagi ini?''

What?? Pertanyaan apa tuh?? Kenapa anak TK udah nanya yang susah gini? Miss aja nggak tau kenapa Miss belum punya pacar ampe sekarang, bathinku.

###

Kedatangan murid baru bukan jadi hal yang seru. Kalau tambah status papanya yang available, tampan, dan tunggangan benz kayaknya wajib jadi trending topik pergosipan di ruang guru.

Kisah seru letup-letup kayak apa yang bakal muncul antara miss mata duitan, balita gembil penyuka bokong missnya, dan pamud kece yang tiap senyum bikin pengen kasih diskon 100%

[Beberapa Part Private]

  • anak
  • bahagia
  • chicklit
  • duda
  • fiction
  • keluarga
  • kimkim
  • komedi
  • percintaan
  • pernikahan
  • romance
  • sandra
  • sekolah
  • ytms
Ranz_Abi Ranz_Abi Apr 03
apa ya? biduren?
                              gatal-gatal? bentol-bentol nyamuk? apa yah, Mbak?
ahmad_buhari ahmad_buhari Sep 23, 2017
Aenjeaye... Maenannya pamud euy... Obsesi terpendam sepertinya... 😒😒😒
NurySyika NurySyika May 15
Kita kadang emang harus jd pribadi lain saat d skolah ya😅
Iy thrombopop itu kndunganny heparin (pengencer darah) jd g bs lgsg diberikan bgt kejedot...nunggu 24jam dl takutny semakin berdarah didalam...
SofiPbg SofiPbg Mar 25
bahasanya kayak es campur,ada ingris indonesia sama sunda apa yaa,ak galham
Lesssugar18 Lesssugar18 Oct 02, 2017
Baru ngeh ada kata Tentative, keinget tentative draft laporan keuangan gue mah jadinya 😂😂