The Last King [Re-Publish]

The Last King [Re-Publish]

566K Reads 30.4K Votes 12 Part Story
G.I.N By SilverFoxes_ Completed

Kami menanti kebangkitan 'Raja Terakhir' dalam tubuh gadis itu.
            ____________________________________________________________
            
            Created By : Nishijima

  • action
  • comedy
  • death
  • fiction
  • gun
  • king
  • love
  • monster
  • mystery
  • psycho
  • reaper
  • supernatural
  • weapon
IKimmieX IKimmieX Jun 13
Wah cuma otaku yg ngerti bahasa jepang diatas 😂 untung gw wibu 😂😂😂 parah
Regard08 Regard08 May 30
Numpang promo. Baru mulai nulis di wattpad. THE KINGDOM OF AKIRA. Cerita tentang kerajaan yang wajib dibaca yah. Dijamin bikin penasaran
                              TERIMA KASIH
AkayamiYuu AkayamiYuu Jul 06
Maaf saya pembaca baru di sini ..saya suka critanya btw gwa bingung dri mana baca series nya ..mohon pencerahan nya ..onegaishimasu^-^
Permisi,Mau numpang promo nih.. 
                              Hehehe maaf ya thor 😊
                              Buat kalian yang suka baca cerita horor dan misteri, baca ceritaku dong.. Judulnya "Sisa Nyawa Helena"
                              Ditunggu ya.. 
                              Gomawo😊
cassalice cassalice Sep 18
Saya baca berulang kali di akun berbeda nggak bosen bosen.😆
                              Love banget ya lord😱😱😄
Rozimuzadat Rozimuzadat Jul 03, 2016
Sekolah Jepang, nama yang sering aku jumpai di anime. Gakuen. Hihihi