Why?(Salshabillaadr)

Why?(Salshabillaadr)

34.6K Reads 1.4K Votes 25 Part Story
Cocoo By iqqdd_ Updated Jun 23, 2019

"Bab beb bab beb, emang lu sape gue. Hahaha.. Oh jangan-jangan lu ngarep yang lebih dari gua yak. Bhaaa..."Salsha
'Eh dia ngode ato gimana tuh'Kiky(dalam hati)
"Eh sorry gua tadi buru-buru" Orang yang nabrak (sambil nodohin tangannya, niatnya mau ngebantuin)
"Lu tau cewe yang lagi duduk di sana kan?" Aldi sambil menunjuk Salsha. "Boleh nggak lu nganterin dia balik ke rumahnya. Soalnya tadi gue udah janji bakal nganterin pulang, tapi gue ada urusan penting" Aldi melanjutkan kata-katanya.


    Baca yok guys^^
    Di awal masih biasa, ke tengah mulai baperr, sedih . Endingnya?? Tebak hayo bakal sad ending or happy?

Don't forget to voment and comment yak guys?^^