Cause Of You

Cause Of You

154K Reads 5.4K Votes 9 Part Story
nimamumtaz By nimamumtaz Updated Jul 23, 2014

Karena hidup adalah pilihan.

Saat takdir memanggil, bisakah kita melarikan diri?
Tuhan punya cara sendiri untuk menunjukkan kehendakNya.

Ini adalah kisah tentang Andro yang berulangkali mengingkari hidupnya.
Saat Tuhan sekali lagi menunjukkan jalanNya, akankah dia dia tetap menolak?

Semua ini...Cause Of you

Model cover By Indra & Vira

    anita2285 anita2285 Apr 03, 2016
    Ihhh kerrenn, jadi.penasaran sm.lanjutannya. ada cerita ttg si dav
    Bahagiaitumudah Bahagiaitumudah Feb 11, 2016
    Kak nimaaaa kok aku baru tau ya klo ada tulisan ini . Tapi kok di aki part nya banyak kepotong" gitu kak? . Udah aku refresh sih tapi ya gitu
    siwida siwida Aug 10, 2014
    wahh..ini baru prolognya aja akika udah suka banget #lanjutbaca
    Matadewa Matadewa Jul 23, 2014
    wah cc nima buat verita lagi
                                  dan seperti tebakkanku ceritanya memang top
                                  aku langusng tertarik di chapter prolognya
    VitriaVn VitriaVn May 02, 2014
    WELCOME
                                  dah bangun nih!
                                  
                                  uhuii,, yg ganti cover ,, rencana mau permak abis2an kah??
    Rully25 Rully25 May 02, 2014
    yeaaayyy.....tanda2 udah mulai bangun dari hibernasi nih kak nimanya...,