Cause Of You

Cause Of You

149K Reads 5.2K Votes 9 Part Story
nimamumtaz By nimamumtaz Updated Jul 23, 2014

Karena hidup adalah pilihan.

Saat takdir memanggil, bisakah kita melarikan diri?
Tuhan punya cara sendiri untuk menunjukkan kehendakNya.

Ini adalah kisah tentang Andro yang berulangkali mengingkari hidupnya.
Saat Tuhan sekali lagi menunjukkan jalanNya, akankah dia dia tetap menolak?

Semua ini...Cause Of you

Model cover By Indra & Vira

anita2285 anita2285 Apr 03
Ihhh kerrenn, jadi.penasaran sm.lanjutannya. ada cerita ttg si dav
Pratiwi_04 Pratiwi_04 Feb 11
Kak nimaaaa kok aku baru tau ya klo ada tulisan ini . Tapi kok di aki part nya banyak kepotong" gitu kak? . Udah aku refresh sih tapi ya gitu
siwida siwida Aug 10, 2014
wahh..ini baru prolognya aja akika udah suka banget #lanjutbaca
Matadewa Matadewa Jul 23, 2014
wah cc nima buat verita lagi
                              dan seperti tebakkanku ceritanya memang top
                              aku langusng tertarik di chapter prolognya
VitriaVn VitriaVn May 02, 2014
WELCOME
                              dah bangun nih!
                              
                              uhuii,, yg ganti cover ,, rencana mau permak abis2an kah??
Rully25 Rully25 May 02, 2014
yeaaayyy.....tanda2 udah mulai bangun dari hibernasi nih kak nimanya...,