NEW: Introducing Tap. Addictive chat stories for your 📲 Now in 10 languages
DOWNLOAD NOW!
love + sex and friendship

love + sex and friendship

5.1M Reads 104K Votes 44 Part Story
angel_tear By angel_tear Updated Jul 08

only 17+
******
Bagaimana rasanya jika ciuman pertamamu direbut oleh orang yang sangat kamu benci. =(Laura)=

Dan apakah yang akan dilakukan jika kamu mencintai kekasih dari sepupumu sendiri. merebutnyakah atau merelakannya. =(Alena)=

Qunisa15 Qunisa15 Mar 17
Lanjutin dong,  pengen tau kelanjutan kisah laura dan mikail niih
AnaLisya2 AnaLisya2 5 days ago
Gue baca ni cerita udah dari beberapa tahun yg lalu gak selesai".... Setia menanti kelanjutan ceritanya semoga ending nya ga mengecewakan 😊
bungadava86 bungadava86 Mar 23, 2016
Buat laura jadian aja ama alvin biar tau rasa tu mikail,habis manis sepah dibuang
auliafajar11 auliafajar11 Dec 23, 2016
Ya ampun akhirnya nemu cerita ini lagi, dulu sempet baca tpi entah gmn bisa ngilang. Cerita nya Bagus sumpah, haruss bacaa kalo gk Baca nyesel 😂😂😘😘😘
AdindaAchie AdindaAchie Jul 13, 2016
Haduh Itu kancing baju masa bisa gtu mang tuh org kga apeng apa
zchwrs zchwrs Jun 10, 2016
tanda bacanya berantakan banget. tapi ceritanya so far so good kok. keep working on!