Special Eyes

Special Eyes

2.9K Reads 93 Votes 1 Part Story
R F S By bluexorcist Completed

(Oneshot) Padahal Kyuhyun sudah terbiasa dengan kehadirannya, eh malah gadis itu pindah haluan. 
Lihat saja, Cho Kyuhyun tidak akan mau kehilangan fans-nya.

  • eyes
  • kyuhyun
  • special
  • superjunior
- - Sep 09, 2017
hahaha....
                              ada ya yg narsis nya kebangetan gini... untung beneran ganteng dah.... wkwkwkwk
helminaria helminaria Jun 05, 2017
Ada yah yg gak mau kehilangan stalker?
                              Ada tuh si kyu...wkwkwk😂😂😂
                              Dibikin cerita donk thor...😄
ZahroulAmalia17 ZahroulAmalia17 Mar 08, 2015
haha :-D oppa kenapa jadi cowok jaim banget sih kalau suka langsung bilang aja gak usah kayak gitu terlihat aneh ... -_-
cuwitez_leegi cuwitez_leegi Oct 27, 2012
jiaaaa
                              ahaha
                              sungguh singkat, sesingkat singkatnya yang paling singkat..
 #bingung? apalagi saya yang coment :'D
                              
                              tapi tetep keren! kyu si selfish yang menawan!
                              ahaha
                              great author!
                              >.<d
oesyoesoef oesyoesoef May 25, 2012
boleh dong lanjutanya blue :) ff kamu uah bagus bnget b\untuk seorang pemula :D ayooo !!!!! smangat =))
bluexorcist bluexorcist Apr 08, 2012
@EsterSepta Hahaha, iya tuh. Kyu gak mau bgt khilangan stalker-nya XD
                              
                              Wah, ini fic udah tmat ampe d sni ^^"