FINALLY

FINALLY

11.7K Reads 1.4K Votes 13 Part Story
Dea An By Deeeaannn Updated Dec 13, 2017

[UPDATE SETIAP RABU]

"Mulai sekarang kita putus," katanya.

Dan, Kaira masih diam di tempat.
Berusaha tenang dan masih saja diam di tempat, sampai akhirnya...

"Lo ga kenapa-kenapa?"

Begitu pertanyaan itu keluar, Kaira mengangkat kepalanya, siapa yang sudah bertanya seperti itu kepada dirinya.

Sudah tahu dia sedang kenapa-kenapa.

© copyright by Deeeaannn, 2017.

  • boys
  • cinta
  • finally
  • girls
  • love
  • lovestory
  • remaja
  • school
  • teenfiction
tiamauliza_ tiamauliza_ Aug 17, 2017
Ululu... Walaupun punya pacar, lirik cogan yg lain kan gak dilarang.
DelaSinta DelaSinta Aug 19, 2017
"Tadi gue dikasih bekal sama dia."
                              Akhir kalimat itu tanda bacanya titik (.)
Alice_Luciole24 Alice_Luciole24 Aug 25, 2017
Aku gak tau ada lagu yg begituan :"V maafkan dirku yang emang sangat kudet ini
meouwzz meouwzz Aug 21, 2017
Pas baca prolognya udah ngerasa kalo "cerita ini tuh guee bgtt" :v jujur gue baru baca cerita ini. Kayanya sih kalo diliat dari prolognyaa baguss😁😁😁 smngttt ngelanjutin partnyaaa yaaaww^^
DelaSinta DelaSinta Aug 19, 2017
Menurut saya, 'memperhatikan' lebih tepat daripada 'melihati'
DelaSinta DelaSinta Aug 19, 2017
Tanda baca elipsis itu, kalau di tengah dipisah sama katanya, contoh : "sama ... putus" gitu, kalau kurang jelas search aja di google