FINALLY

FINALLY

5.6K Reads 1K Votes 13 Part Story
Dea An By Deeeaannn Updated Dec 13, 2017

[UPDATE SETIAP RABU]

"Mulai sekarang kita putus," katanya.

Dan, Kaira masih diam di tempat.
Berusaha tenang dan masih saja diam di tempat, sampai akhirnya...

"Lo ga kenapa-kenapa?"

Begitu pertanyaan itu keluar, Kaira mengangkat kepalanya, siapa yang sudah bertanya seperti itu kepada dirinya.

Sudah tahu dia sedang kenapa-kenapa.

© copyright by Deeeaannn, 2017.

  • boys
  • cinta
  • finally
  • girls
  • love
  • lovestory
  • remaja
  • school
  • teenfiction
tiamauliza- tiamauliza- Aug 17, 2017
Ululu... Walaupun punya pacar, lirik cogan yg lain kan gak dilarang.
EndroAldian20 EndroAldian20 Aug 08, 2017
Hmm. . . belum tentu kalau dia jodohmu mau kemanapun dia pasti akan kembali kepadamu...
DelaSinta DelaSinta Aug 19, 2017
"Tadi gue dikasih bekal sama dia."
                              Akhir kalimat itu tanda bacanya titik (.)
Alice_Bridget24 Alice_Bridget24 Aug 25, 2017
Aku gak tau ada lagu yg begituan :"V maafkan dirku yang emang sangat kudet ini
meouwzz meouwzz Aug 21, 2017
Pas baca prolognya udah ngerasa kalo "cerita ini tuh guee bgtt" :v jujur gue baru baca cerita ini. Kayanya sih kalo diliat dari prolognyaa baguss😁😁😁 smngttt ngelanjutin partnyaaa yaaaww^^
DelaSinta DelaSinta Aug 19, 2017
Menurut saya, 'memperhatikan' lebih tepat daripada 'melihati'