My Sleeping Beauty

My Sleeping Beauty

358K Reads 23.8K Votes 28 Part Story
Adea By AdeaYu Updated Jun 15

Ini cerita tentang Alice. Gadis berumur 16 tahun yang mengidap penyakit Syndrom Kleine-Levin. Kau tahu? itu penyakit langka. Kau bisa tertidur selama berhari-hari, berminggu-minggu, bahkan berbulan-bulan.

Tapi, suatu hari, ketika ia terbangun, ia berada ditempat yang salah.

auliack auliack Jun 26
Emak gua paling panik pas gua teriakkkk gak karuan kirain ada apa, trnyata cmn ada kelabang lewat wkwkw
IRZ_96 IRZ_96 Dec 20, 2015
Wah unik nih ceritanya. Itu Alice bener masuk ke mobil ibunya apa mobil orang lain?
Rifarahma Rifarahma Apr 27, 2014
Bagus baguusss aku baru baca tapi udah yakin klo ceritanya bakal keren bgt
Ferasa Ferasa Apr 20, 2014
I bid thee I do I wish I could read your story but I cannot understand it you may not understand my comment.
SalsabilladeLune SalsabilladeLune Apr 08, 2014
Aku sukaa ceritanya. Bahasanya enak dibaca, idenya bagus. Pokoknya aku suka banget sama cerita ini!
steefoy steefoy Feb 26, 2014
ak tau soal syndrome itu thor!! prnh dnger critanya, dan konsep critanya kalo digabungin sama syndrome klein levin itu kere bgt omg, bener" bagus dan penuturan critanya jg lancar enak dibaca, good jobb ! :D