Perfect Marriage?

Perfect Marriage?

472K Reads 17.7K Votes 23 Part Story
Mishroom By bloomin95 Updated Aug 22

Kania Azzahra seorang wanita berusia dua puluh lima tahun, seorang wanita mandiri dengan karir cemerlang. Diharuskan menikahi seorang pria biasa bernama Reza Arfansyah Sahid. Pria yang jauh dari kriteria Kania untuk dijadikan seorang suami untuk membangun sebuah pernikahan sempurna yang diinginkannya. Dan bisakah dia membangun pernikahan yang sempurna dengan pria biasa seperti Reza?

abe125_ abe125_ Oct 06
Lebih enak kalo ditulis "wajahku yang berekspresi datar" ketimbang wajahku yg datar. Jatohnya malah serem 😅😅✌
kansayyy kansayyy Nov 27, 2015
Hai thor aku kania ,,pembaca bru ijin bca ya salam kenal n nama tkoh nya kyak nama aku n idola aku afgan bedanya klo ditkoh crita nm nya arfan b skli lgi slm kenal author
miazain88 miazain88 Nov 16, 2015
Berulang kali baca teteup aja makin cinta ma reza ahhhh nggak pernah bosen...
miazain88 miazain88 Nov 16, 2015
Berulang kali baca teteup aja makin cinta ma reza ahhhh nggak pernah bosen...
ThyethyeN ThyethyeN Nov 09, 2015
Baru nemu crita ini... ijin baca,.. kyknya kok gampang banget nikah ya? Besok mau nikah, si pengantin baru tahu hari ini... hahaha... seruuu
angel_dewi angel_dewi Aug 08, 2015
Wow....berita gempar "lusa nikah" ngak tahu ama siapa,,bener-bener anak berbakti