Cogan & Cecan (Mah bebas)

Cogan & Cecan (Mah bebas)

721 Reads 254 Votes 9 Part Story
PCY&BBH ❤ By FanFany26 Completed

Writer by Stiefany Ferani S
Cover edit by Stiefany Ferani S

"Ayo perkenalkan nama kamu nak!!"

"Hai. Nama gue Tifany Ratika Putri Agustina Kusuma S. Salken."

"Nah sebelum anak baru ini duduk, ada yang mau bertanya?"

Seorang siswa mengangkat tangannya. 

"Bu... saya mau tanya itu kenapa ya namanya panjang bener? Tifany Rasika Gustina Putra Kesima S?" Kata sang siswa dengan menyebutkan nama yang salah. #Gaje nih anak

Sontak semua murid tertawa terbahak-bahak.

"Heh lo anak gak tau diri! Terserah lo manggil gue apa ... gak penting tau gak? Bomat!!"

Kelas sepi ... krik ... 

"Baiklah. Silahkan duduk Tifany di depan Petra!"

Petra mengangkat tangannya. 

Bagi kalian yang menganggap cewek tulen mempunyai nama Tifany (nama pendek) ini cantik, putih, pintar, kece, imut, kawaii (manis) kalian gak salah kok. 

Tapi kalo bilang cewek ini kalem. Dah pegi aja ke sunge. Nyatanya Tifany adalah cewek jadi-jadian yang agresif. Berani macem-macem sama dia dikesot lo.

Tapi Tifany termasuk cecan di sekolahnya. 

Dan Petra (nama pendek) si cowok misterius. Yah ... Termasuk cogan dan cowok populer di sekolahnya. Sikapnya yang dingin dan cool menambah kesan mendalam pada dirinya. 

Ntah apa saja rahasia yang telah di sembunyikannya. 

#Revomment:)

Happy Reading

Bisa pakai italic kalo untuk bahasa batin wkwkkw.. klo gak mau bisa ketik
                              .....fikir Tifany.