Single Daddy's Story

Single Daddy's Story

3.7M Reads 154K Votes 31 Part Story
Nate By nates392 Completed

Benjamin Parker adalah ayah tunggal terseksi yang pernah kau temui, yang berprofesi sebagai dosen. Dia memiliki rambut berwarna coklat ikal yang indah, dan mata hijaunya yang kelam. Takdir menemukannya dengan Georgia Sanders, cewek lugu dan polos yang adalah salah satu mahasiswanya. 

Hingga pada suatu hari, Benjamin Parker membutuhkan seorang pengasuh untuk anaknya, Savannah Parker, dan pilihannya jatuh pada Georgia Sanders. Benjamin Parker tidak pernah menyangka kehadiran Georgia Sanders dalam kehidupannya dan anaknya, dapat mengubah segalanya ke tingkatan yang berbeda. Georgia Sanders juga tidak menyangka bahwa Benjamin Parker bakal membuat hidupnya terbalik seratus delapan puluh derajat.

WartiniBp WartiniBp Apr 19, 2017
Yg nmnya dunia kampus udah gk ada bell , iya kali lw di sma iya ada" aja
utyipin utyipin Jun 13, 2017
aih.. brondong boooo 😝😝
                              
                              kirain Hot Papa yg usia nya matang 😀
                              agak2 usia 33 ke samping gitu 😂😂
utyipin utyipin Jun 13, 2017
mungkin author salah ketik.. td nya mau bikin 34 eh jari kepeleset ke angka 2 😂😂
silvianaherawati22 silvianaherawati22 Jun 21, 2017
jeniusnya lu bikin tokoh thor masa iya umur 24 udh jadi dosen. yang ada 24 itu mahasiswanya
Seketika gue inget Prof.Snape yang lagi gantiin Lupin wahahahaha
SriHsstuti SriHsstuti Mar 13, 2017
aku pikir usianya 30th nan gak tau nya masih muda banget 24th -_-"