The Mahesa's

The Mahesa's

401K Reads 17.4K Votes 19 Part Story
MayyaAdnan711 By MayyaAdnan711 Updated Jan 10, 2016

Ini adalah cerita pendek tentang keluarga Mahesa .. Ada Pradipta Putra Mahesa si perfeksionis yang sangat melindungi keluarganya, Radisti Putri Mahesa desainer muda yang mandiri, supel tapi penuh misteri, ada juga Raditya Putra Mahesa yang labil, keras kepala dan peragu. Jangan lupain juga Dimas Arya Mahesa satu-satunya sepupu yang Trio Mahesa punya .. sosok dewasa, penyabar dan penyayang. 

The Mahesa's akan bercerita tentang kisah keseharian mereka yang satu cerita ke yang lainnya tidak saling berkait satu sama lain. Cerita yang mungkin akan mengobati rasa kangen juga penasaran kalian kepada keluarga kompak ini. 


Selamat Membaca :))

    xxnodiar xxnodiar Nov 20, 2016
    Semoga gue ketemu laki model Raditya.  Abis kaya bocah hahahaha
    IfahCullenGrey IfahCullenGrey Jan 12, 2016
    haha mknya bhas ginian jgn ad ank kecil
                                  . ngakak bcnya kak mayya :D
    ftunisa ftunisa Feb 17, 2014
    waa.. seru crt the mahesa... blm lengkap klo the oldest pradipta blm muncul
    karina_depari karina_depari Feb 02, 2014
    seru kak ! 
                                  tapi kalau mau read cerita ny dari HP kok gak bisa ya kak ??
    JulianitaKusumastuti JulianitaKusumastuti Dec 19, 2013
    dimas , radisti dan raditya sdh ada ceritanya kalo pradipta nih yg blm ditunggu yaaaa , aku suka cerita  mahesa family ngga sabar nunggu updatenya
    AzuraLunatique AzuraLunatique Dec 14, 2013
    wahaha... pengen cepet ada bip kecil yg mirip radit, juga pengen liat radit cemburu ama bip kecilnya.. pasti asik.. bapa anak ngerebutin Aira, hihi