Mr. and Mrs. Captain Pilot Fall in Love

Mr. and Mrs. Captain Pilot Fall in Love

39.2K Reads 1.8K Votes 21 Part Story
iam By FebiArdiantyWibisono Completed

Seorang gadis yang bersekolah  di London untuk melanjutkan pendidikan di sekolah penerbangan yang sebentar lagi akan menyandang status sebagai Pilot Wanita.

Ini memang impian iby sejak kecil yang ingin menjadi pilot.iby yang bernama lengkap Riby Relovi Regasta Wibisono

Regi Ananda Arga Refanda yang
dipanggil Regi,dia juga sekolah penerbangan di Aussie. regi sejak kecil memang sangat menyukai hal-hal yang berhubungan dengan Pesawat.dan sebentar lagi ia akan menjadi pilot dengan menggunakan seragam yang selama ini dibangga-banggakan.

  • a330
  • airbus
  • cocpit
  • garudaindonesia
  • jatuhcinta
  • myideals
  • mylife
  • pilot
  • pilotwanita
  • skyteam
  • wonderfulindonesia
FebiArdiantyWibisono FebiArdiantyWibisono May 12, 2018
Iya gapapa, dulu aku krg ngrti sih sm beginian, skrg sih aku udh ngrti, ntr aja kalau ada waktu aku juga bakal revisi di bab pertama, hehe.
Apriliahandayani123 Apriliahandayani123 Dec 04, 2018
Bte gue comen pedes jan di bawa ke ati yaa gue komen kek gitu tujuan nya buat ngasih tau kalo ada ber berapa yg salah jd bisa lo perbaiki thor
Apriliahandayani123 Apriliahandayani123 Dec 04, 2018
Emang ada ya yg paling besar kok w baru tau ya selama ini w belajar tentang dunia penerbangan tp gak ada tuh yg nama nya pasawat paling besar hemmm aneh tp nyata.
__kuan03 __kuan03 Nov 03, 2018
Author doain aku juga yah, soalnya aku akan menjadi pilot wanita juga:')