Stupid Love

Stupid Love

1.3M Reads 44.6K Votes 20 Part Story
riestadee By riestadee Updated Jun 22, 2015

Disaaat ia ingin melupakan. Takdir malah berbalik mengkhianatinya. Takdir tampak dengan sengaja mempermainkan dan mengacaukan semua rencana yang sudah ia susun untuk melupakan orang itu.

Lantas jika takdir memang telah memutuskan. Apa yang harus ia perbuat? Berhenti lalu mundur atau malah kembali melihat ke depan. Mencoba menikmati apa yang telah direncanakan untuknya.

"Dia memang brengsek! Tapi jika itulah yang membuatnya menarik dan memikat aku tak tau harus apa lagi."
-Thaseyna Karenina Syardan

"Dia manis dan selalu manis dengan caranya sendiri."
-Alvino Pradipta Averon

Kalo bisa jangan terlalu bnyak menggunakan kata "ah" ya mkasih.
Nany_CYN Nany_CYN Aug 05
Di paragraf atasnya udah bilang kalo udaranya sejuk, tapi kok didialog gerah? Bukannya gerah identik dengan panas yah?
Hahaha bener tuh:v kalo mau ketemu pas ilang... lagi males mah ketemu mulu: v
Cerita nya sma kaya guee ,,😢😢😢😢😂😂bedanya gue gak seberuntung diaa
Hahaha bener tuh:v kalo mau ketemu pas ilang... lagi males mah ketemu mulu: v