Please, Come back to me

Please, Come back to me

2.9K Reads 195 Votes 5 Part Story
ASF_SJWannaOne By anandacho0302 Updated Sep 05, 2017

Aku selalu mencintaimu, tak peduli apa yg kau lakukan padaku. Tapi... aku punya perasaan dan batas kesabaran. - Kyuhyun -
Aku menyesal menyia nyiakan dirimu.. tolong kembalilah padaku. - Siwon -

  • gs
  • hurt
  • kyuhyun
  • romance
  • sad
  • siwon
  • superjunior
  • wonkyu
uixalmt uixalmt Mar 29, 2017
Sumpah, ini pendek pake bangetttt..karena updateannya pendek, hbs ini fast update ya? Khekhekhe
Hanna26656601 Hanna26656601 Oct 29, 2017
Penasaran buat baca next chap'y...Siwon....knpa jadi galak sekali.Jadi,ikutan takut m
wkshard wkshard Mar 29, 2017
Duh wondad kok jahat banget sih sama mommy. Jangan gitu dong ntar ditinggalin mommy baru tau rasa 😢😢😢
choiwonkyu407 choiwonkyu407 Mar 29, 2017
Jahat banget WONdad sama KYUmom kan kasian 😭😭😭😭
                              Di tunggu lanjutannya ne 😉😉
LeniiiDA LeniiiDA Mar 30, 2017
Spasi setelah atau sebelum kutipnya ga perlu "Aishhh Choi Kyuhyun, apa yang aku pikirkan. Aku pasti bisa membuat dia tersenyum karenaku. Fighting Choi Kyuhyun!!!"
- - Mar 29, 2017
gs ya?
                              
                              Aku biasa baca BL.. 
                              
                              tp ggp ko , aku akan coba  baca terus.. aku jga lg belajar baca ff wonkyu yg gs sih hehe
                              
                              lanjutkan ya