Please, Come back to me

Please, Come back to me

2K Reads 161 Votes 5 Part Story
ASF_SJWannaOne By anandacho0302 Updated Sep 05

Aku selalu mencintaimu, tak peduli apa yg kau lakukan padaku. Tapi... aku punya perasaan dan batas kesabaran. - Kyuhyun -
Aku menyesal menyia nyiakan dirimu.. tolong kembalilah padaku. - Siwon -

  • gs
  • hurt
  • kyuhyun
  • romance
  • sad
  • siwon
  • superjunior
  • wonkyu
uixalmt uixalmt Mar 29
Sumpah, ini pendek pake bangetttt..karena updateannya pendek, hbs ini fast update ya? Khekhekhe
ChoiSW407 ChoiSW407 Mar 29
Duh wondad kok jahat banget sih sama mommy. Jangan gitu dong ntar ditinggalin mommy baru tau rasa 😢😢😢
Jahat banget WONdad sama KYUmom kan kasian 😭😭😭😭
                              Di tunggu lanjutannya ne 😉😉
LeniiiDA LeniiiDA Mar 30
Spasi setelah atau sebelum kutipnya ga perlu "Aishhh Choi Kyuhyun, apa yang aku pikirkan. Aku pasti bisa membuat dia tersenyum karenaku. Fighting Choi Kyuhyun!!!"
gs ya?
                              
                              Aku biasa baca BL.. 
                              
                              tp ggp ko , aku akan coba  baca terus.. aku jga lg belajar baca ff wonkyu yg gs sih hehe
                              
                              lanjutkan ya
LeniiiDA LeniiiDA Mar 30
Semangaattt ditunggu lanjutannya. Tetap lestarikan fanfic WonKyu yang mulai punah(?) 👍👍👍🙌🙌🙌