CATATAN HARIAN MENANTU SINTING

CATATAN HARIAN MENANTU SINTING

55.6K Reads 2.1K Votes 4 Part Story
rosimamora By rosimamora Updated Dec 07, 2017

Ini kumpulan kisah perjuanganku dan Sahat untuk punya bayi. Tapi perjuangan dalam perkawinan nggak bakal seru tanpa campur tangan mertua. Itu sebabnya aku bikin catatan harian ini. Sebetulnya aku kepingin mengganti kata "menantu" jadi "mertua" di judulnya. Tapi aku belum kepingin dikutuk jadi batu. Maka biarlah judulnya seperti itu.

  • dewasa
  • fiksi
  • humor
  • ketawa
  • komedi
  • konyol
  • lucu
  • mature
  • menantu
  • mertua
  • perkawinan
  • roman
  • romankomedi
rosimamora rosimamora Dec 15, 2017
Seharusnya malah pakai kapital sih H-nya. Di versi bukunya sudah dibetulkan.
lindaajjalah lindaajjalah Nov 10, 2017
Gak usah diingetin juga kaleeee, inaaaanngg. Dan klo situh gak ganggu, mungkin skr udah goal.... 😰😰😰😰😰
Thea1987 Thea1987 Mar 14
YAwlaa kak ngakakk kalii aku baca ini saape pusingg pala ku, walau belum menikah, tapi rasanya aku mengerti apa yg dirasakan minar, yang sabarr yaa minar 😂😂😂
lindaajjalah lindaajjalah Nov 10, 2017
Bilang aja mau ,, pake2 alesan segala... wkwkwkwkkk 😂😂😂
sangputri sangputri Oct 30, 2017
😂😂😂😂😂 hadoh nggak berhenti ketawa 👊👊👊👊👊
Kisah menyedihkan gondok ngeselin tapi di bungkus dengan sangat ajaib dan lucu