Strawberry Cheesecake

Strawberry Cheesecake

29K Reads 3.9K Votes 19 Part Story
Abe By abe125_ Completed

"Sometimes life like strawberry cheesecake, too much flavor but they just a piece of cake." -Anonymus-

Bian nggak pernah tahu kenapa Bundanya nggak menyusulnya kerumah Eyang Jangkung. Dia tahu Bundanya pelupa, tapi kenapa Bunda bisa lupa setiap hari?

"Bunda ku orangnya suka lupa,"

"Ibu ku orangnya suka masak."

"Bunda ku sama Ibu kamu beda berarti."

"Iya, beda. Kirain sama. Kalo sama, kamu bisa tinggal aja di rumahku."

  • boy
  • cake
  • childhood
  • daddy
  • family
  • generalfiction
  • hurt
SherrilFleya SherrilFleya Apr 03, 2017
Nyink kenapa aku bayanginnya si tatan sih yg ngmg 😂 bayangin stiker pusing tatan jga  wkkw
SiDongHyun_407 SiDongHyun_407 Apr 01, 2017
Wkwkwk, bundanya jahat masa, Biannya nggak dikasih makan 😂😂😂
veradsh veradsh Apr 01, 2017
Gaya lu be baca antonio d saint.Biasanya baca dear tatan juga. Kaabooooorrrrr🏃🏃
veradsh veradsh Apr 01, 2017
Si bunda meni hebring. Aku aja belanja ke pasar udah hah heh hoh, apalagi kalo diajak naik gunung.
Sakurawetty Sakurawetty Apr 01, 2017
Siapa si bunda??
                              Ini cerita apa, ada bian,bunda?
                              Ayah nya mana?
                              Hoho
ElfaAfrida ElfaAfrida Apr 27
Imajinasinya Bian kok kyk anak di film Taraa Zameen Pacar ya😕