When Love Walked In [END]

When Love Walked In [END]

25.8K Reads 2.9K Votes 11 Part Story
s a l l y By unknownsiwonest Completed

When Love Series #1 - When Love Walked In

Varo tahu bahwa Anggra tidak pernah memaksakan suatu kehendak apapun padanya. Tapi cowok itu seakan masuk ke dalam hidupnya tanpa Varo sadari dan membuatnya tidak bisa menolak eksistensi seorang Anggra Hadinata.

  • boyslove
  • drama
  • friendship
  • gay
  • homo
  • lgbt
  • love
  • romance
  • seriwhenlove
  • wattys2017
  • whenloveseries
Riethaflowers Riethaflowers Apr 01, 2017
Ah aku bisa mejelaskan kok Varo kenapa kamu merasa kehilangan
                              Bisa dibikin essay lagi, 😏😏
HennyRapar HennyRapar Sep 18, 2017
Ini udh yg ke'sekian kalinya nie cerita aq baca....lg suntuk dan kangen pengen baca lagi.
                              btw lanjutan yg season 2 koq lama yah?? 😉
arisandy97 arisandy97 Aug 28
Kenapa namanya harus pake R?? Jadi belibet bacanya.. Coba kalo Angga aja.. Kayak ada yg ngeganjel gitu pas bacanya. Hehe 😁
whill-dj whill-dj 4 days ago
Wkwk angga terpesona ama varo saking kinclong nya abis mandii
KevNamja KevNamja 3 days ago
Tulisannya rapi. Suka aku bacanya. Ceritanya juga cukup menarik. Good job, author 😊
whill-dj whill-dj 4 days ago
Boleh tau ga ka maksud didedikasikan untuk camoccachino? Dulu kyknya pernah baca dan uda kasih bintang, tpi pas mampir sini lagi ternyata bintang nya masih polos😅