SXXK World

SXXK World

2.8K Reads 493 Votes 18 Part Story
tamtam By zhuuxa Updated May 16

Woozi itu irit bicara.

Woozi itu pintar bernyanyi dan menulis lirik lagu, dia juga merupakan wakil eksul musik.

Woozi itu selalu marah jika Kwon Soonyoung Sakit.

Woozi akan jadi orang pertama yang datang saat Soonyoung mengalami masalah keluarga.

Kwon Soonyoung cinta Woozi.

Sangat.

Namun, ada satu hal yang membuat Soonyoung bertanya-tanya. 

"Kala matahari berganti bulan, Woo Jihoon a.k.a Woozi selalu sulit untuk ditemui."

  • dream
  • family
  • fanfiction
  • friendship
  • hurt
  • jeongcheol
  • love
  • meanie
  • school
  • sebong
  • seoksoo
  • seventeen
  • soonhoon
  • supernatural
  • sxxkworld
  • vampire
  • verkwan
  • werewolf
emperesPenpen emperesPenpen Mar 24, 2017
Andai kau tau pak , bahwa anak mu saja langsung minta apartement gimana reaksi mu
Leon_Meanie Leon_Meanie Apr 06, 2017
Kurasa mau coment sudah gak bisa.. semua yang ada di pikiran sudah di ungkapkan oleh "EmperesPenpen"
emperesPenpen emperesPenpen Mar 29, 2017
Kyaaa ... kenapaa pas adegan soonhoon nya malah tbc .. ya ilahi 😭.. 
                              
                              Padahal udah dugeun" .. cecimit ku bakal marahin soon ga ya .. wkwkwkw.. 
                              Aaarrgh tonjok saja .. hoshi !!
emperesPenpen emperesPenpen Mar 24, 2017
Sukaa!!!,, soon ama uji sama" punya lingkup kehidupan yg bermasalah ya..
                              Tapi kasian uji ih .. masak ortu nya bilang kek gitu terlalu jujur kalo mereka nikah tanpa ada rasa .. ga bisa bohong apa .. itu kan sakit banget 😢
emperesPenpen emperesPenpen Mar 29, 2017
😲 what the.. gw 1k+ aja klenger .. 2k masih belum nyentuh target .. tangan lu terbuat dari apa jim