-Attention Seekers-TS(3)

-Attention Seekers-TS(3)

5.6M Reads 563K Votes 57 Part Story
Stephanie Budiarta By Stephn_ Completed

#1 in teenfiction [22 Juni 2017]
(Judul sebelum ganti:My Beloved Enemy) 


⛔Beberapa part ak privat, follow akun aku untuk baca 
#Sequel -Silent Love-


"Lo itu pantesnya dibahagiain bukannya disakitin, dan bahagiain lo itu tugas gue."

---------------------
"Benci aku? Bagus, itu berarti aku berhasil mencuri perhatianmu. "

Ini hanyalah kisah tentang dua anak manusia yang dipertemukan dalam putaran takdir. 

Nikita Xaverio gadis remaja dengan watak manja, cengeng, dan kelewat polos. Karena sifatnya yang seperti itu ia selalu mendapat bullyan dari Rendy Darmawan. 

Rendy sangat senang mengusik kehidupan Nikita.Ekspresi kesal Nikita justru menjadi kesenangan tersendiri bagi Rendy. 

Nikita kesal bagaimana Rendy selalu menemukan cara untuk memancing emosinya, sedangkan Rendy selalu senang jika berhasil membuat Nikita kesal. 

Karena kesalahpahaman dimasa lalu,Nikita memilih menutup hati dan menyangkal perasaan yang mulai tumbuh untuk Rendy. 

Mereka berdua perlahan melangkah menjauh mengubur  perasaan yang tumbuh dihati keduanya. Apakah pada akhirnya mereka akan kembali membuka hati? ataukah justru memilih menjauh dan saling melupakan? 




Published:27 Maret 2017

nurullaiy_ nurullaiy_ 3 days ago
ngakak wkkwk
                              tapi kalo di bjm sih biasanya yg keluar duluan itu adik, katanya yg kaka sengaja mengalah
pinkpoint99 pinkpoint99 2 days ago
Anjay, gw gk salah baca kan? Masa iya langsung hamil. Si Thor ada-ada aja😂😂😄
Miantinapasha Miantinapasha 16 hours ago
Pantesan dicari gada, ternya ganti judul-_- ketinggalan info banget ya allah
pinkpoint99 pinkpoint99 2 days ago
Gw friendzone-an hmpr setahun, trs chatzone-nya cuma sebulan. Sisanya cm eyecontact-zone :"
cimoriiiii cimoriiiii Aug 13
Thor seharusnya nambahin (cuman ada yg ada di dunia wetpettt gitu)😂
pinkpoint99 pinkpoint99 2 days ago
Thor, bungkusin satu ya, kasih karetnya 1 aja. Biar nggk ketuker :v