-Attention Seekers-TS(3)

-Attention Seekers-TS(3)

8.8M Reads 739K Votes 62 Part Story
Stephanie Budiarta By Stephn_ Completed

Cover by kitkat_matcha feat sptnass
(Proses terbit, Part mulai dihapus tanggal 1 Desember 2017)

#1 in teenfiction [22 Juni 2017]


⛔Beberapa part ak privat, follow akun aku untuk baca 
#Sequel Silent Love

****
"Benci aku? Bagus, itu berarti aku berhasil mencuri perhatianmu. "

****

"Muka nangis lo jelek banget."

"Kenapa? Nggak suka? Yaudah pergi aj--"

"Lo itu pantesnya dibahagiain bukannya disakitin. Dan bahagiain lo itu tugas gue."


----------------------


Published:27 Maret 2017

  • baper
  • cry
  • gamers
  • happy
  • heart
  • indonesia
  • love
  • membaca
  • sad
  • sosweet
  • teenfiction
  • wattys2017
jerrio2 jerrio2 3 days ago
Ye bener sama kaya temen gw dia gamers tapi jomblo😂😂😂😂😂
puspayanti77 puspayanti77 3 days ago
Ak bru mulai baca dan rada gg ngrtii nihh , ada saran mungkinn hmm
BACA ULANG YEAY!!! (padahal blm kelar baca novel SL dan Why?:v) Gpp lah ya..udh kangen bebeb Rendy😘
kristinayanti kristinayanti 7 days ago
hai, sesama pembaca, mampir baca cerita aku yaa "love neighbour"
Asha_medina Asha_medina Nov 07
itu covvernya knp nam joo hyuk sama lee sung kyung? wkwk
                               gagal mupon dah >_<